Breaking News:

Awali Tahun 2021 Dengan Luncurkan Bumbu Tahu dan Tempe Goreng

Perusahaan PT Ajinomoto Indonesia terus melakukan inovasi dan pengembangan produk untuk meningkatkan daya saing dan perluasan pasarnya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Sajiku tahu dan tempe goreng yang diluncurkan Ajinomoto Indonesia di awal tahun 2021 ini. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan PT Ajinomoto Indonesia terus melakukan inovasi dan pengembangan produk untuk meningkatkan daya saing dan perluasan pasarnya.

Ditahun 2021 ini, produsen bumbu penyedap makanan ini meluncurkan bumbu untuk tahu dan tempe goreng lewat brand Sajiku.

Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku - Ajinomoto Sales Indonesia, mengatakan produk ini keluar setelah April 2020 lalu meluncurkan varian bumbu Nasi Goreng Kecap pertama di Indonesia.

"Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19," jelas Endang kepada TribunJatim.com, Minggu (24/1/2021).

Dengan meluncurkan varian baru Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng ini, pihaknya berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Baru Terkuak Ketakutan Rizky Febian saat Lina Minta Izin Nikahi Teddy, Restu Terpaksa, Durhaka

Baca juga: Mayat di Pinggir Jalan Desa Bundah Ternyata Seorang Janda, Ditemukan Sang Ayah: Mata Diikat Kain

Baca juga: Arema FC Klaim Komposisi Sponsor Tetap Aman untuk Musim Kompetisi 2021

Sajiku bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ungkap Endang kepada TribunJatim.com.

Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini.

"Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambah Endang.

Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng, produk ini telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, supermarket terdekat, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee, dengan harga yang terjangkau (Rp. 1.000 /bungkus).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved