Breaking News:

Pimpinan GP Ansor Pamekasan akan Gelar Rakercab, Siapkan Forum Khusus Relationship and Business

Pimpinan Cabang GP Ansor Pamekasan akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-3 untuk penataan dan penyusunan program kegiatan PC GP Ansor

TribunJatim.com/ Kuswanto Ferdian
Forum pimpinan GP Ansor di Pamekasan 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Januar AS

TRIBUNJANUAR.COM, PAMEKASAN - Pimpinan Cabang GP Ansor Pamekasan akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-3 untuk penataan dan penyusunan program kegiatan PC GP Ansor Pamekasan tahun 2021. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara luring dan daring pada 24 Januari 2021.

Arah gerakan PC Ansor Pamekasan tahun 2021 tertuang dalam tema Rakercab 'Tegak Mandiri Untuk NKRI'.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Syafiuddin mengatakan, tema Rakercab 'Tegak Mandiri Untuk NKRI' ini dimaksudkan sebagai upaya dan gerakan agar seluruh kader-kader Ansor Pamekasan memahami tugas dan perannya dalam menjaga kesatuan NKRI sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Baca juga: Fattah Jasin-Ali Fikri Absen Rapat Penetapan Pemenang Pilkada Sumenep

Menurut dia, semua itu disiapkan sebagai bekal pengayaan menempa potensi diri kader Ansor dan peran kader terjalin dengan baik.

Selain itu, kata dia, Rakercab kali ini juga telah mempersiapkan forum khusus dengan nama Relationship and Business Forum. 

Forum tersebut sebagai iktikad meningkatkan peran pemuda di daerah pengabdian merek di berbagai sektor. 

"Kebetulan PC Ansor Pamekasan akan melaksanakan MoU dengan KONI Pamekasan dan FORMI Pamekasan dalam upaya meningkatkan peran serta pemuda di bidang olahraga di tingkat Kecamatan dan desa-desa secara legal dan memiliki hierarki pembinaan jelas dan formal," kata Syafiuddin kepada TribunMadura.com, Sabtu (23/1/2021).

Pria yang akrab disapa Syafi ini juga mengungkapkan, khusus sektor usaha, PC GP Ansor akan melaksanakan MoU dengan Cakwe Cak Tigor. 

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved