Breaking News:

Geliat HPMD di Kala PPKM Jawa-Bali, MPM Sukses Raih 16 SPK

Upaya MPM dalam menggaet konsumen pencinta motor matic premium dengan menggelar HPMD secara virtual diklaim berhasil sesuai harapan.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Pada even Honda Premium Matic Day (HPMD) yang digelar secara virtual selama dua hari, MPM Honda sukses meraih 16 SPK. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Upaya MPM dalam menggaet konsumen pencinta motor matic premium dengan menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual diklaim berhasil sesuai harapan.

Pasalnya, kegiatan yang digelar di kala adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) itu sukses meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 16 unit.

"Gelaran HPMD yang digelar selama dua hari, yaknj sejak tanggal 23-24 Januari, dengan menawarkan matic premium seperti Honda PCX dan ADV berhasil meraih SPK sebanyak 16 unit," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, Senin (25/1/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Diakui Suhari, meski digelar secara virtual melalui akun resmi IG @mpmhondajatim, HPMD tahun ini tetap tak kalah meriahnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu sendiri tak lepas karena acara dikemas dengan menghadirkan banyak sesi menarik, seperti sesi sharing touring dan trend fashion dan lifestyle 2021 dari seorang influencer ternama.

Baca juga: 24 Kendaraan Tak Laik Jalan Diamankan Polresta Malang Kota, Diduga Bakal Gelar Balapan Liar

Baca juga: Bupati Tulungagung Setujui Usulan AKD untuk Menunda Kenaikan Pajak Bumi dan Bangunan 2021

"Total, selama kegiatan dua hari itu, tercacat ada sebanyak 1175 orang yang menyaksikan secara live HPMD diakun ig resmi kami," kata dia.

Sementara terkait kesuksesan pihaknya dalam meraih 16 SPK pada gelaran tersebut, kata Suhari, berkat progam promo dan hadiah yang ditawarkan.

"Kami akui, keputusan pecinta motor matic premium dalam membeli PCX ataupun ADV diacara HPMD kemarin itu, tak lepas berkat adanya promo dan hadiah menarik yang ditawarkan, seperti adanya cashback voucher," jelasnya.

Suhari menambahkan, selain karena adanya promo, keputusan membeli PCX dan ADV yang dilakukan konsumen Honda, juga karena kedua motor ini telah mengusung mesin yang gahar, sehingga dapat menghasilkan power yang bertenaga.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved