Breaking News:

Kesetrum Promo Awal Tahun, Warga Jatim Sudah Bisa Bawa Pulang Gear 125 Dengan Dp Cuman Rp 500 Ribu

Mengawali tahun baru 2021 ini, Gear 125 yang sebagai pelengkap Yamaha generasi 125 dipasarkan oleh Yamaha Jatim dengan harga promo cicilan yang

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Surya/ Saiful
Yamaha Gear 125 saat didisplay di Kantor Harian Surya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun baru 2021 ini, Gear 125 yang sebagai pelengkap Yamaha generasi 125 dipasarkan oleh Yamaha Jatim dengan harga promo cicilan yang menguntungkan.

Bagaimana tidak, motor yang punya desain lampu belakang mirip NMAX versi mini itu bisa didapatkan dengan uang muka hanya 500 ribu rupiah.

Dihadirkannya promo itu, karena PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jatim ingin membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ingin memiliki motor terbaru dengan body kokoh, desain futuristik dan fitur canggih.

"Yamaha Gear 125 memang sudah mulai menarik sebagian masyarakat. Sebagai wajah baru di generasi 125cc perbedaan yang paling menonjol diantaranya terdapat pada pijakan kaki yang dibuat khusus untuk anak-anak," ujar Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra, Senin (25/1/21).

Kata William, pijakan kaki khusus anak itu terhubung dengan pijakan depan yang dibuat lebih tinggi, dengan tujuan ketika membonceng anak-anak, kaki mereka bisa sampai di pijakan.

“Pijakan ini diharapkan menjadi solusi bagi sebagian besar masalah ibu-ibu atau kakak yang sedang membonceng adiknya tapi khawatir jatuh akibat kaki menggantung karena tidak ada pijakan," jelasnya.

Sedangkan apabila ingin membawa barang berlebih agar tidak mengganggu ruang gerak kaki, maka tersedia pula aksesoris pijakan tambahan.

Menurut William Saputra, aksesoris pijakan kaki tersebut tentunya akan meningkatkan kenyamanan berkendara saat pijakan dek bawah kaki tidak ada ruang.

William menambahkan, kebiasaan Yamaha dalam mempersembahkan produk motor adalah tidak hanya mengunggulkan desain, tapi juga teknologi canggih menjadi nilai yang dipegang hingga detik ini.

Seperti yang ada pada Gear 125 varian S, yang mana sudah dibekali dengan Answer Back System dan Stop Start System (SSS) dengan harga Rp. 19.601.000,- OTR Surabaya.

William juga mengatakan, DP 500 ribu yang ditawarkannya itu sudah bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin meminang Gear 125 dengan varian tertinggi atau varian S.

William juga menegaskan, uang muka yang murah bukan berarti membebankan pada biaya angsuran karena setiap bulannya konsumen hanya perlu menyediakan uang sebesar 800 ribuan.

"Bahkan, pembelian Gear 125 juga akan mendapatkan helm special gratis dari Yamaha Jatim," tandasnya.

Sekadar informasi, info lebih lengkap terkait promo dp 500 ribu bisa kalian pantau dengan mengunjungi website remi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id atau follow instagram Yamaha Jatim di @Yamahafriends.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved