Breaking News:

Biaya Swab Antigen di Kabuaten Hanya Rp 125.000, Syaratnya ini

Biaya tes pemeriksaan covid-19 dengan tes Swab antigen di Kabupaten Kediri cukup membayar Rp 125.000. Ini berlaku khusus untuk warga ber-KTP Kediri

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Biaya Swab antigen di Kabupaten kediri 

Reporter : Nuraini Faiq | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Biaya tes pemeriksaan covid-19 dengan tes Swab antigen di Kabupaten Kediri cukup membayar Rp 125.000. Ini berlaku khusus untuk warga ber-KTP Kabupaten Kediri.

Biaya ini lebih murah dari biaya rapid test atau rapid antibodi. Biaya Rapid test antibodi ini Rp 150.000. Sementara untuk biaya tes Swab PCR di Kabupaten Kediri Rp 900.000.

"Kalau KTP di luar Kabupaten Kediri tes Swab antigen Rp 250.000," terang salah satu petugas loket layanan di RSUD Pare, Rabu (26/1/2020).

Besaran biaya setiap jenis pemeriksaan covid-19 itu ditempel di kaca loket layanan. Setiap pengunjung bisa membaca dengan jelas. Di loket layanan pendaftaran ini ada lima loket layanan.

Baca juga: Jadwal Siaran Bola Malam Ini: Derbi Inter Milan vs AC Milan, Arsenal dan Manchester City Berlaga

Baca juga: Sosok Viens Boys, Artis TikTok yang Gelar Jumpa Fans di Madiun, Asal Jateng & Sebut Mirip Bayu Skak

Baca juga: Cara Menghapus Akun WhatsApp Secara Permanen dan Memindahkan Data ke Google Drive, Ikuti Langkah ini

Lokasinya ada di kompleks RSUD Pare. Namun loket layanan ini terpisah dari gedung utama RS milik Pemkab Kediri ini. Tempat inilah awal mendaftarkan layanan.

Khusus tes Swab antigen dan Swab PCR pelaksanannya di Gedung Lab PCR. Lokasinya sekitar 200 meter terpisah perempatan lampu merah. Persisnya di barat lampu merah Tugu Garuda Pare.

"Untuk tes Swab antigen dimulai pukul 11.00. Yang pagi tadi layanan untuk tes Swab PCR. Hasilnya dua sampai tiga jam setelah tes," kata petugas di Gedung Lab PCR RSUD Kabupaten Kediri kepada TribunJatim.com.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved