Breaking News:

Awali 2021 dengan Manis, MPM Honda Sabet 2 Penghargaan Sekaligus: Mutu ISO 9001dan Best PR

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) awali tahun dengan manis. Sukses menyabet 2 penghargaan sekaligus.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ki-ka) Manager Big Bike MPM, Yanuar dan Presiden Direktur MPM Honda, Suwito saat foto bareng Honda CBR1000RR-R Fireblade. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, yakni PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengawali tahun 2021 dengan manis.

MPM berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu "Sertifikasi Kualitas Manajemen Mutu ISO 9001:2015" dan "Best Of The Best Public Relations Honda Award".

Presiden Direktur MPM Honda, Suwito mengatakan keberhasil meraih sertifikasi Kualitas Manajemen Mutu ISO 9001:2015 ini tak lepas dari peran komitmen pihaknya dalam memberikan mutu layanan kepada konsumenya, khususnya jaringan dealer yang menjadi prioritas terus diwujudkan.

Baca juga: Hari Ini, Sebanyak 484 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Nganjuk Dapatkan Vaksin covid-19 Tahap Awal

Baca juga: Sambut Musim Baru, Arema FC Berniat Pertahankan Mayoritas Pemainnya: Hanya akan Lepas 2 Pemain Lokal

"Keberhasilan mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 yang pertama kali diraih pada tahun 2018 ini sebagai bentuk pengakuan bertaraf internasional atau telah sesuai memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu," ujar Suwito kepada TribunJatim.com di MPM Simpang Dukuh Surabaya, Kamis (28/1/21)

Menurut Suwito, adanya standarisasi ini tentu akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai jaminan kualitas yang disediakan sebuah organisasi.

"Berkaca dari hal itu pula, kami akan terus berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kepuasan konsumen dengan strategi yakni memastikan ketersediaan unit sepeda motor Honda di Dealer Jawa Timur dan NTT sesuai kebutuhan pasar, serta kualitas pengiriman yang handal,“ kata Suwito.

Baca juga: Berusia 60 Tahun, Bupati Malang Sanusi Pasrah Ikuti Aturan Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Pemkab Target 500 Ribu Warga Pamekasan yang akan Divaksinasi Covid-19

Suwito menjelaskan, sertifikat ISO 9001:2015 sendiri diberikan oleh Lloyd secara virtual pada tanggal 04 Januari 2021 dan ISO 9001:2015 ini difokuskan pada Logistic dan Warehouse Management.

Untuk penilaian standar Manajemen logistik dan warehousenya meliputi kegiatan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi sistem manajemen penerimaan, penyimpanan serta distribusi unit sepeda motor dengan memperhatikan kontrol risiko operasional, pemeliharaan sistem dan infrastruktur, pengembangan sumber daya manusia serta penerapan budaya kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved