Breaking News:

Bermain di Telaga Saat Hujan, Tiga Gadis Kecil di Cerme Gresik Tewas

Tiga anak perempuan tewas di Telaga Baru Cerme Kidul Kecamatan Cerme yang berada di Utara SMK Negeri Cerme, Rabu (27/1/2021). Diduga, tiga putri

TribunJatim.com/ Sugiyono
Evaluasi tiga gadis yang tewas di Cerme 

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Tiga anak perempuan tewas di Telaga Baru Cerme Kidul Kecamatan Cerme yang berada di Utara SMK Negeri Cerme, Rabu (27/1/2021). Diduga, tiga putri tersebut terpeleset saat bermain air hujan. 

Dari informasi yang dihimpun, keterangan  dari  saksi Agus Irwanto (40)  warga setempat, bahwa  pada saat ada dua  temannya  meminta pertolongan warga dan untuk dicari di Telaga Baru Cerme Kidul Kecamatan Cerme, yang berada  Utara SMK Negeri Cerme

Kondisi telaga yang penuh air dengan kedalaman sekitar dua meter dan berlumpur. 

Baca juga: Petugas Lapas Kelas I Malang Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dalam Tahu Goreng dan Mendol

Mendengar ada bocah yang meminta tolong,  warga langsung memberikan pertolongan  dengan mencari korban menggunakan alat jaring. Akhirnya, ditemukan 3 orang korban tenggelam dalam keadaan lemas. 

"Semua anak tidak bisa berenang, ketika bermain di tepi telaga terpeleset dan akhirnya tenggelam," kata Agus kepada petugas Kecamatan Cerme

Tiga anak yang masih seusia pelajar SMP yaitu Yulia Andini, usia 13 Tahun, Trisnia Rahma dan Eka Fitria, masin  - masing 15 Tahun. 

Setelah berhasil ditemukan, korban langsung dievakuasi menggunakan mobil Puskesmas Cerme dan mobil warga setempat untuk dibawa ke IGD Puskesmas Cerme, sekitar pukul 14.35 WIB. Dan petugas Puskesmas menyatakan korban  sudah meninggal dunia sekitar pukul 14.40 WIB. 

"Selanjutnya, tiga korban tersebut  diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Cerme Kidul," kata Camat Cerme, Suyono. (ugy/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved