Breaking News:

Jaringan Pengedar Pil Koplo Kalangan Pekerja Swasta Di Nganjuk Dibongkar Polisi

Jaringan pengedar pil koplo kalangan pekerja swasta dibongkar Satresnarkoba Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk.

istimewa
Sejumlah barang bukti peredaran pil koplo siap edar dikalangan pekerja swasta di Nganjuk yang diamankan Polisi. 

Reporter : Achmad Amru Muiz | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Jaringan pengedar pil koplo kalangan pekerja swasta dibongkar Satresnarkoba Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk.

Tiga orang karyawan swasta menjadi tersangka pengedar pil koplo jenis double L masing-masing KZ (19) warga Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk, AJ (21) warga Desa Balongrejo Kecamatan Berbek, dan AH (23) warga Desa Bagorwetan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Rony Yunimantara menjelaskan, dari ketiga tersangka jarigan pengedar pil koplo kalangan pekerja swasta tersebut diamankan barang bukti 181 butil pil koplo dobule L, sejumlah pembungkus plastik, uang tunai, dan tiga buah handphone.

"Saat ini tiga tersangka pengedar pil koplo di kalangan pekerja swasta beserta barang bukti diamankan di tahanan Mapolsek Nganjuk Kota untuk proses hukum lebih lanjut," kata AKP Rony Yunimantara, Jumat (29/1/2021).

Terbongkarnya jaringan pengedar pil koplo dikalangan pekerja swasta tersebut, dikatakan Rony Yunimantara, berawal dari diterimanya informasi masyarakat. Dimana di kalangan pekerja swasta di salah satu pabrik di Nganjuk resah oleh peredaran pil koplo.

Baca juga: Diburu petugas, Nelayan di Gresik Masih Gunakan Trawl Tangkap Ikan

Baca juga: Jatuh Hati Lewat Facebook, Sutoyo Ditipu Bunga Rp 456 Juta, Terdakwa: Uangnya Buat Bayar 4 Rentenir

Baca juga: Ratusan e-KTP Pelanggar Yustisi & PPKM di Kota Mojokerto Belum Diambil , Terancam Diblokir

"Informasi itupun dilakukan tindak lanjut jajaran Satreskrim Polsek Nganjuk Kota di sekitaran pabrik dimaksud," ucap Rony Yunimantara.

Hasil penyelidikan, menurut Rony Yunimantara, jajaran Satreskrim menjumpai tersangka KZ yang sedang berada di pinggir jalan depan warung kopi sekitaran sebuah pabrik di Nganjuk.

Saat itu juga, tersangka KZ dilakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah butir pil koplo. Dalam keteranganya, tersangka KZ telah menjual pil koplo kepada SH yang juga berasda di sekitaran pabrik.

Satreskrim Polsek Nganjuk Kota langsung mengamankan tersangka SH bersama barang bukti yang ditemukan di saku celananya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved