Breaking News:

Update Misteri Penemuan Mayat di Kediri, Korban Berprofesi Sebagai Sopir Taxi Online di Pasuruan

Misteri penyebab kematian warga Kabupaten Pasuruan yang ditemukan tewas di Purwoasri, Kabupaten  Kediri masih belum terpecahkan.

SURYA/FARID MUKARROM
Mayat yang ditemukan di Parit Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri Kamis (28/1/2021) 

Reporter : Farid Mukarrom | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Misteri penyebab kematian warga Kabupaten Pasuruan yang ditemukan tewas di Purwoasri, Kabupaten  Kediri masih belum terpecahkan.

Sebelumnya beredar informasi bahwa korban merupakan salah seorang sopir taxi online di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Menanggapi informasi ini Kasatreskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar benarkan informasi bahwa sesosok mayat laki – laki yang ditemukan warga di Purwoasri Kediri adalah sopir taxi online.

“Namanya Mohammad Kholis warga Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, informasinya sehari – hari memang berprofesi sebagai sopir taxi online,” ungkapnya kepada TribunJatim.com, Jumat (29/1/2021).

Namun Gilang Akbar masih belum bisa menyampaikan informasi lebih detail mengenai profesi korban dengan kematiannya.

Baca juga: Atta Halilintar Resah Hadapi Keinginan Aurel, Singgung Soal Hamil: Belum Hamil Saja Gini Ngidam Mulu

Baca juga: Reaksi Fahad Anak Syekh Ali Jaber saat Tahu Ayahnya Telah Meninggal, Masih Panggil-panggil Abuya

“Sedang dalam proses penyelidikan dari Polres Kediri, nanti updatenya akan disampaikan,” tuturnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Ratmoko saat ditemui di Mapolres Kediri mengatakan bahwa jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga.

“Korban ini warga Dusun Weduro, Desa Weduro Kecamatan Pandaan Kabupaten Kediri, untuk nama ayah bernama Bukhori, dan ibu Wanipah. Hasil autopsi dari rumah sakit menyebutkan ada luka di bagian dada yang menyebabkan meninggal,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya diketahui sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak dan ditemukan oleh seorang petani di Sawah Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri Kamis (28/1/2021).

Penemuan mayat ini baru diketahui sekitar pukul 14.00 WIB oleh seorang warga bernama Kariadi.

Menurut AKP Ponco Saputro bahwa saat ditemukan korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap membujur ke selatan dan kepala menghadap ke barat.

"Korban meninggal dunia dan mengalami luka pada dada sebelah kiri ada luka bekas pukulan dan tusukan benda tajam," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved