Breaking News:

Polres Bangkalan Selidiki Dugaan Kasus Oknum Kepala Desa Pukul Ketua Badan Permusyawaratan Desa

Satreskrim Polres Bangkalan tengah menyelidiki laporan dugaan kasus pemukulan dengan terlapor oknum Kepala Desa Cangkareman, Kecamatan Konang

Ilustrasi penganiayaan di Madura 

Reporter: Ahmad Faisol | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Satreskrim Polres Bangkalan tengah menyelidiki laporan dugaan kasus pemukulan dengan terlapor oknum Kepala Desa Cangkareman, Kecamatan Konang, Jumat (29/1/2021).

"Betul. Pelapor adalah korban, Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa)," ungkap Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sorbanapraja kepada Surya melalui sambungaj selulernya.

Ia menjelaskan, laporan korban telah diterima pihak Satreskrim Polres Bangkalan pada Jumat pagi.

Baca juga: Gubernur Khofifah Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Swab Kelima

Hingga malam ini, lanjutnya, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan melalui pengumpulan keterangan saksi.

"Keterangan dari saksi masih sepihak, belum lengkap. Yang bisa kami sampaikan sementara ini, bahwa korban telah melapor dan kami proses," tegasnya.

Disinggung terkait pemanggilan pihak terlapor, Agus menyatakan hal tersebut tentu saja akan dilakukan untuk melengkapi dokumen penyelidikan.

"Pasti kami panggil semua, lidik (penyelidikan) dulu sampai menunggu hasil yang 'fair'.  Barulah kami naikkan ke penyidikan," jelasnya.

Karena itu, Agus mengatakan pihaknya belum bisa menyampaikan secara rinci terkait kronologis atas duguaan insiden pemukulan tersebut.

"Namun dari hasil keterangan saksi, kesimpulan sementara dipicu persoalan penentuan tempat musyawarah P2KD  (Panitia Pemilihan Kepala Desa)," katanya..

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved