Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Ditekuk Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra Gagal Juara BWF World Tour Finals 2020

Indonesia gagal membawa pulang gelar juara ganda putra pada ajang BWF World Tour Finalis 2020

(Raphael Sachetat/Badmintonphoto)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai meraih kemenangan atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shettyj (India) pada babak kedua Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021) pagi WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Indonesia gagal membawa pulang gelar juara ganda putra pada ajang BWF World Tour Finalis 2020 setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk dari wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (31/1/2021) siang WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 23-21 dalam waktu 37 menit.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Chelsea Incar Kemenangan Pertama di Bawah Tuchel, Liverpool dan Tottenham Main

Pada partai puncak nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Final BWF World Tour Finals 2020 menjadi pertemuan ke-10 Mohammad Ahsan/Hendra dengan Lee Yang/Wang Chi-lin. Dari sembilan perjumpaan sebelumnya, Ahsan/Hendra unggul dengan enam kemenangan.

Kali terakhir Ahsan/Hendra berduel melawan Lee/Wang adalah pada semifinal Toyota Thailand Open, di mana saat itu pasangan Indonesia kalah melalui rubber game 21-14, 20-22, dan 12-21.

Baca juga: BREAKING NEWS - Innalillahi Abdul Hamid Mahmud Wafat, Sosok Bupati ke-15 di Kabupaten Malang

Adapun, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan juara bertahan BWF World Tour Finals. Pada tahun 2019, ganda putra yang dijuluki The Daddies itu sukses meraih titel usai mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada partai final.

Sementara, Lee Yang/Wang Chi-lin merupakan kampiun Thailand Open 2021 jilid pertama dan kedua.

Kali ini, Lee/Wang kembali bisa mengalahkan Ahsan/Hendra dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 23-21 dalam waktu 37 menit.

Ulasan pertandingan

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved