Breaking News:

Update Terbaru Daftar Top Skor Liga Inggris - Salah Pimpin Perburuan Sepatu Emas

Mohamed Salah melejit ke posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris usai membawa Liverpool menang 3-1 atas West Ham United.

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/LFC
Striker Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020). 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Mohamed Salah melejit ke posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris 2020-2021 usai membawa Liverpool menang 3-1 atas West Ham United pada Minggu (31/1/2021).

Pada laga pekan ke-21 Liga Inggris itu, Salah memborong dua gol kemenangan Liverpool pada menit ke-57 dan 68. Sisanya dicetak oleh Wijnaldum pada menit ke-84.

Tambahan dua gol ke gawang West Ham United itu sekaligus membuat Salah total telah mengoleksi 15 gol disepanjang gelaran Liga Inggris 2020-2021.

Pemain berusia 28 tahun itu unggul tiga gol atas dua bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min.

Harry Kane dipastikan tidak bisa menambah pundi gol  hingga beberapa laga ke depan karena menderita cedera pergelangan kaki pasca duel kontra Liverpool.

Baca juga: Jurgen Klopp Bicara Penyebab Adu Mulut Dengan James Milner Saat Liverpool Taklukan West Ham United

Baca juga: Salah Tampil Tajam, Liverpool Libas West Ham United dan Pangkas Jarak dari Duo Manchester

Adapun, Son Heung-min gagal mencetak gol ketika Tottenham takluk 0-1 dari Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

Kemudian di posisi berikutnya dalam daftar top skor Liga Inggris, ada empat pemain yaitu Bruno Fernandes, Jamie Vardy, Patrick Bamford, serta Dominic Calvert-Lewin.

Keempat pemain tersebut sama-sama mengoleksi 11 gol.

Selanjutnya ada penyerang Newcastle United, Callum Wilson, yang sudah membukukan 10 gol dari 19 penampilan di Premier League musim ini.

Baca juga: Om Kos yang Buka Prostitusi Online di Mojokerto Jalankan Bisnisnya Selama 2 Tahun

Baca juga: Modus Jagal Sopir Taxi Online Pasuruan, Iming-imingi Uang Rp 400 Ribu, Korban Ditusuk hingga Tewas

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved