Breaking News:

Luncurkan Kluster Baru Dengan Membidik Konsumen Pasar Milenial

Pengembang perumahan Pertama Jingga Group mengawali tahun 2021 dengan mengenalkan produk kluster baru. Yaitu kluster Cluster Deira

istimewa
Kawasan perumahan yang dikembangkan Permata Jingga Group membidik kaum milenial yang saat mencari hunian dengan fasilitas kekinian. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang perumahan Pertama Jingga Group mengawali tahun 2021 dengan mengenalkan produk kluster baru. Yaitu kluster Cluster Deira di di perumahan Permata Jingga dan kluster Andalusia di perumahan Grand Permata Jingga.

Pungky Yudha Laksana, Senior Marketing Permata Jingga Group, mengatakan, dua kluster baru ini disiapkan dengan berbagai fasilitas yang kekinian.

"Diantaranya kami siapkan instalasi fiber optik yang ditanam, sehingga lingkungan tampak rapi, untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya," kata Pungky Yudha Laksana, Senin (1/2/2021).

Permata Jingga Group merupakan perusahaan developer property Malang, yang memiliki dua proyek perumahan, Permata Jingga dan Grand Permata Jingga. Masing-masing telah berkembang dan memiliki banyak fasilitas.

"Permata Jingga yang memiliki fasilitas kolam renang, club house, lapangan tenis, jogging track, taman bermain, dan masjid," jelas Pungky Yudha Laksana kepada TribunJatim.com.

Baca juga: AHY Ungkap Rencana Kudeta Terhadap Partainya, Demokrat Jatim: Kami Sudah Ikrar Setia kepada Ketum

Baca juga: Ngelunjak, Teddy Rinci Kebutuhan Bintang yang Harus Dipenuhi Rizky Febian & Putri Delina Anak Sule

Baca juga: Sanggah Dalil Machfud Arifin, PDI Perjuangan Surabaya Kirim Bukti di Sidang Mahkamah Konstitusi

Begitu pun dengan Grand Permata Jingga, memiliki fasilitas seperti SD Unggulan Permata Jingga, SMP Unggulan Permata Jingga, taman bermain, jogging track, dan fasilitas baru lainnya yang akan hadir di tahun 2021 ini.

"Nah fasilitas yang memadai itu bisa buat penghuni jadi semakin kerasan, apalagi di huniannya, terutama di Permata Jingga yang namanya Cluster Deira, kami desain untuk memenuhi kebutuhan hunian para milenial," ungkap Pungky.

Yaitu dengan konsep minimalis, simpel tapi tidak mengurangi fungsi hunian yang nyaman, sementara di kluster Andalusia, menampilkan desain yang klasik minimalis, dan dipastikan sangat diminati kelompok milenial.

"Kami optimis akan mendapat respon positif. Apalagi kebutuhan rumah untuk tempat tinggal terus mengalami peningkatan," tegas Pungky.
Bahkan untuk menjangkau konsumen milenial, pihaknya juga meluncurkan website www.permatajinggagroup.com.

"Di website itu, bisa melihat ketersedian unit di masing-masing kluster. Kami memberikan pilihan secara digital untuk dilihat awal, dan silakan berkunjung ke lokasi sekaligus closing dengan membeli," ungkap Pungky.

Permata Jingga berada di kawasan Tunggulwulung, Lowokwaru, Kota Malang. Sedangkan Grand Permata Jingga berada di kawasan Mangliawan, Pakis. Dekat dengan akses bandara Abd Saleh, Taman Wisata Air Wendit, Terminal Arjosari, Stasiun Kota Baru Malang, dan akses ke kota Malang yang mudah.

Salah satu warga Permata Jingga sekaligus konsumen loyal Permata Jingga Group, Maulud mengungkapkan kesannya terhadap produk properti yang dibelinya.

"Saya sudah keliling proyek perumahan di Malang. Tidak ada yang sama dengan di Permata Jingga," ungkap Maulud yang merupakan seorang pengusaha tersebut. Saat ini dirinya sudah ada empat unit rumah di Permata Jingga. "Permata Jingga nyaman jasmani, nyaman rohani", tandas Maulud kepada TribunJatim.com.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved