Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kudeta Partai Demokrat - Peresmian Shelter Penanganan Covid-19 Tambakbayan

4 Berita terpopuler Jatim Rabu (3/2/2021). Kemelut soal kudeta Partai Demokrat hingga shelter penanganan Covid-19 IKM Tambakbayan akan diresmikan.

TRIBUNJATIM.COM/M SUDARSONO
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Menanggapi kemelut soal kudeta Partai Demokrat, Anggota DPR RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro, Didik Mukrianto ikut berkomentar.  

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (3/2/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kemelut Partai Demokrat bergulir setelah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai secara paksa.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan meresmikan shelter penanganan Covid-19 di Sentra Industri Kecil Menengah (IKM), Jalan Trunojoyo, Tambakbayan, Rabu (3/2/2021) besok.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (3/2/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kemelut Soal Kudeta Partai Demokrat, Didik Mukrianto: Kami Amankan Hasil Kongres dari Ancaman

Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto menyayangkan semangat dan langkah Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, yang akan melibatkan jeger atau preman pasar dalam penanganan Covid-19 atau virus Corona, Minggu (13/9/2020).
Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto menyayangkan semangat dan langkah Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, yang akan melibatkan jeger atau preman pasar dalam penanganan Covid-19 atau virus Corona, Minggu (13/9/2020). (TRIBUNJATIM.COM/M SUDARSONO)

Kemelut Partai Demokrat bergulir setelah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai secara paksa.

Hal ini diungkapkan AHY dalam konferensi pers yang digelar di Taman Politik, Wisma Proklamasi DPP Demokrat, Senin (1/2/2021).

Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan, gerakan politik tersebut mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Baca juga: PPP Singgung Wagub Jatim Emil Dardak Seharusnya Tak Berpolitik, Partai Demokrat: UU Tak Melarang

Baca juga: Demokrat Dicoba Diambil Alih Paksa Pihak Eksternal, AHY: Kami Solid Pertahankan Kedaulatan Partai

Bahkan, AHY juga menyebut ada 5 sosok yang terlibat dalam kudeta, 1 di antaranya disebut sebagai orang istana. 

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved