Breaking News:

Cetak Dua Gol, Ronaldo Kesal Ditarik Keluar Pirlo Saat Laga Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia

Cristiano Ronaldo keluar lapangan dengan wajah kecewa saat menghadapi Inter Milan dalam leg pertama Coppa Italia 2020-2021.

Editor: Ndaru Wijayanto
Cetak Dua Gol, Ronaldo Kesal Ditarik Keluar Pirlo Saat Laga Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia
(TWITTER.COM/SPORT LIVE)
Ronaldo kesal ditarik keluar saat melawan Inter Milan (TWITTER.COM/SPORT LIVE)

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Cristiano Ronaldo keluar lapangan dengan wajah kesal saat menghadapi Inter Milan dalam leg pertama Coppa Italia 2020-2021, Rabu (3/2/2021).

Dia kesal lantaran tidak dimainkan 90 menit oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang memilih menarik keluar Ronaldo dan memasukan Alvaro Morata di menit ke-77.

Padahal, Ronaldo berkesempatan mencetak hattrick setelah lebih dulu menjebloskan dua gol ke gawang tuan rumah untuk kemenangan Juventus dengan skor 2-1.

Ronaldo mencetak gol pembuka Juventus dari titik pinalti di menit ke-26 usai Ashley Young kedapatan menjatuhkan Juan Cuadrado di area kotak pinalti.

Baca juga: Tanpa Ampun, Manchester United Hajar Southampton Dengan Skor 9-0

Tidak lama berselang, pemain bintang asal Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor, tepatnya menit ke-35. Kali ini memanfaatkan blunder pemain bertahan Inter.

Pasca ditarik keluar, pemain asal Portugal ini tertangkap kamera terlibat percakapan singkat dengan Andrea Pirlo.

"Adalah hal normal jika Anda ingin terus membantu tim dalam pertandingan seperti ini. Namun, kami juga harus memikirkan pertandingan selanjutnya," ucap Pirlo dikutip dari BolaSport.

Baca juga: Hasil Semi Final Coppa Italia : Juventus Jegal Inter Milan Berkat Gol Ronaldo dan Blunder Bastoni

Baca juga: 4 Drama di Laga Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Berujung Kekalahan The Gunners

Meski tak bisa menyelesaikan pertandingan, setidaknya Ronaldo bisa berbangga diri karena mengukir prestasi baru berkat torehannya ke gawang Inter.

CR7 tercatat sudah delapan kali membuahkan brace alias dwigol musim ini, jumlah terbanyak dari seluruh pemain di lima liga top Eropa.

Dua gol Ronaldo pun jadi modal penting bagi Juventus untuk menghadapi leg kedua di Turin pada 9 Februari mendatang. Bianconeri cuma butuh hasil seri buat melaju ke final.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved