Breaking News:

Teman Disabilitas Antusias Ikuti Turnamen eSport Battle of Gods

Turnamen eSports bertajuk 'Battle of Gods' yang diselenggarakan tim Dewa United Esports cukup menyita perhatian pecinta eSports.

(Reuters)
Ilustrasi PUBG 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Turnamen eSports bertajuk 'Battle of Gods' yang diselenggarakan tim Dewa United Esports pada 18 Februari 2021 nanti cukup menyita perhatian pecinta eSports.

Pasalnya, turnamen dengan total hadiah Rp 150 juta dan bakal digelar di sembilan kota ini juga membuka pendaftaran dengan kategori disabilitas : PUBG Mobile Mode Solo.

Kesembilan kota yang bakal disambangi ialah Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Pelembang.

CEO Dewa United, David, mengatakan, teman disabilitas menyambut antusias munculnya turnamen ini.

"Dari 100 slot peserta yang kami buka, sudah full. Jujur kami senang dan bangga dengan antusiasme dan spirit yang ditunjukkan saudara-saudara disabilitas kita," kata CEO Dewa United, David.

David menyebut, minat luar biasa itu sesuai dengan cita-cita tim Dewa United Esports yang ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada teman disabilitas.

"Saudara-saudara kita yang disabilitas sebenarnya banyak memiliki hobi game. Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau kemampuan mereka juga sangat bagus."

"Nah, Dewa United Esports juga mau memberi kesempatan untuk saudara kita yang disabilitas," kata David.

Di kategori PUBG Mobile Mode Solo untuk disabilitas ini memperebutkan hadiah Rp10 juta.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved