Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Anggota Satpol PP Pengedar Sabu Digerebek hingga Emil Dardak Disinggung PPP

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (4/2/2021). Anggota Satpol PP pengedar sabu digerebek hingga Emil Dardak disinggung PPP.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
SURYA/HANIF MANSHURI
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Tersangka Bagus Pranoto saat diamankan oleh Tim Dokkes Polres setelah diketahui positif Covid-19, Rabu (3/2/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (4/2/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Sat Reskoba Polres Lamongan Jawa Timur dibuat bingung dan ketakutan saat berhasil menangkap seorang tersangka pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu.

Selanjutnya, Demokrat Jawa Timur menyinggung balik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyebut Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak tak seharusnya memimpin Partai.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (4/2/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. 'Girap-girap' Polisi di Lamongan Gerebek Anggota Satpol PP Pengedar Sabu, Ternyata Positif Covid-19

Tersangka Bagus Pranoto saat diamankan oleh Tim Dokkes Polres setelah diketahui positif Covid-19, Rabu (3/2/2021).
Tersangka Bagus Pranoto saat diamankan oleh Tim Dokkes Polres setelah diketahui positif Covid-19, Rabu (3/2/2021). (SURYA/HANIF MANSHURI)

Kali ini Sat Reskoba Polres Lamongan Jawa Timur dibuat bingung dan ketakutan saat berhasil menangkap seorang tersangka pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu.

Bahkan Kasat Reskoba, AKP Akhmad Khusen bersama 6 anggota langsung semburat menjauh saat menangkap tersangka yang merupakan anggota Satpol PP Lamongan, Bagus Pranoto (33).

Ketakutan 6 anggota Sat Reskoba pada tersangka Bagus Parnoto ini cukup beralasan.

Pemuda Pagak Malang Terjerat Kasus Narkoba Ditangkap Polisi, Simak Kronologi Lengkapnya

Sosok Abdul Kadir atau Kadoor, Selebgram Ditangkap karena Narkoba, Hasil Tes Urin Positif Pakai Sabu

Sebab diluar dugaan mereka, saat tersangka dibekuk dalam kamar rumah dan seusai diborgol, Bagus Pranoto baru terus terang pada polisi kalau ia terkonfirmasi virus Corona ( Covid-19 ) dan sedang isolasi mandiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved