Breaking News:

Peluncuran BMW X1 sDrive18i

Breaking News: Saat Pandemi, BMW X1 sDrive18i Pede Meluncur di Jatim Hari Ini, Harganya Rp 770 Juta

Adanya pamdemi Covid-19 tak menyurutkan komitmen BMW Astra Surabaya untuk terus setia melayani para pecinta BMW di Jawa Timur, khususnya pada segmen

TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Model saat berfoto bersama BMW X1 sDrive18i 

Penulis : Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan komitmen BMW Astra Surabaya untuk terus setia melayani para pecinta BMW di Jawa Timur, khususnya pada segmen Sport Activity Vehicle (SAV).

Komitmen tersebut resmi diwujudkan hari ini, dengan meluncurkan BMW X1 sDrive18i di Jatim, bertempat di Dealer BMW Astra Surabaya, Jumat (5/2/21).

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan, BMW X1 sDrive18i dihadirkan untuk melengkapi jajaran BMW X, khususnya series BMW X1.

"BMW X1 sDrive18i adalah varian termurah dari BMW X1 yang sebelumnya atau BMW X1 sDrive," ujar Yopy kepada TribunJatim.com diacara peluncuran BMW X1 sDrive18i di Jatim, Jumat (5/2/21) di Astra BMW Surabaya.

Kendati lebih murah, Yopy mengatakan kenyamanananya lebih unggul.

"Ditengah kondisi ekonomi Indonesia saat ini, khususnya sepanjang tahun 2020, BMW X1 yang sebelumnya atau BMW X1 sDrive penjualnnya sangat baik, oleh karenanya kami ingin memahami pecinta SAV dengan meluncurkan BMW X1 sDrive18i," jelasnya.

Yopy juga menegaskan kehadiran BMW X1 sDrive18i tidak akan meganggu pasar BMW X1 yang sebelumnya atau BMW X1 sDrive.

Pasalnya, BMW X1 sDrive18i mobil SAV bergenre Sport yang lebih menyugukan kenyamanan.

Sementara BMW X1 sDrive mobil SAV bergenre sport yang menyugukan seni sport sejati.

"Peluncuran New BMW X1 atau BMW X1 sDrive18 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna," jelasnya.

Yopy menjelaskan, ditawarkan dengan harga Rp770.000.000,00 (on-the-road Surabaya), BMW X1 sDrive18i kenyamannya dihadirkan melalui ketersediaan comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

"Sedangkan untuk pilihan fitur infotainmentnya, BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved