Breaking News:

Cerita Ahli Gizi Tangani Kebiasaan Juara UFC Khabib Nurmagomedov Konsumsi Makanan Halal

Mantan ahli gizi Khabib Nurmagomedov, Tyler Minton menjalani pengalaman luar biasa menangi atlet yang menjadikan makanan halal sebagai konsumsinya.

SportsJOE.ie
Khabib Nurmagomedov 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Mantan Juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov disebut menjadi contoh teladan atlet ataupun petarung yang sangat disiplin mengkonsumsi makanan halal.

Hal ini dikatakan oleh Mantan ahli gizi Khabib Nurmagomedov, Tyler Minton bahwa sempat menjalani pengalaman luar biasa menangi atlet yang menjadikan makanan halal sebagai konsumsinya.

Mulanya, Tyler Minton direkrut menangai The Eagle saat Khabib Nurmagomedov akan menjalani pertarungan menghapi Edson Barboza pada UFC 219, Desember 2018 silam.

Tyler Minton ditugaskan menuntaskan kendala Khabib Nurmagomedov yang sedang mencoba menurunkan berat badan karena sang petarung sempat sakit.

Pekerjaan ini diakui Tyler Minton menjadi tantangan besar buatnya karena Khabib Nurmagomedov merupakan petarung muslim pertama yang menjadi kliennya.

Menjadi tantangan besar karena Khabib Nurmagomedov sebagai muslim yang taat, dia sangat disiplin dalam memilih makanan, hanya makanan halal yangdikonsumsinya.

Disaat bersamaan, Minton juga menangani Daniel Cormier dan tentu ia harus menggunakan dua cara berbeda menangani para kliennya ini.

"Klien muslim pertama saya adalah Khabib, dia sangat disiplin soal makanan halal," ucap Tyler Minton kepada Overtime Radio.

"Pertama kali saya bekerja untuk Khabib, saya juga menangani Daniel Cormier di saat bersamaan. Saat itu Khabib tengah mengalami kondisi berbahaya ketika menurunkan berat badan, saya direkrut untuk itu," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved