Breaking News:

Liga Champions

Laga Borussia Moenchengladbach vs Manchester City Tak Jadi Digelar di Jerman, Lalu di Mana?

UEFA telah memutuskan untuk memindah venue laga babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach vs Manchester City.

Editor: Taufiqur Rohman
PREMIERLEAGUE
Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Arsenal di partai Liga Inggris di Etihad Stadium, 17 Oktoober 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - UEFA telah memutuskan untuk memindah venue laga babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach vs Manchester City.

Sedianya Manchester City akan bertandang ke Borussia-Park pada 24 Februari 2021 untuk melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach.

Akan tetapi, UEFA kini memutuskan untuk memindahkan tempat penyelenggaraan duel tersebut.

Hasil Al Ahly Vs Bayern Muenchen - Brace Lewandowski Bawa Die Roten ke Final Piala Dunia Antarklub

Laga Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Dikabarkan Semakin Dekat, Bisa Hasilkan Uang Rp 1,4 T

UEFA mengonfirmasi pada Senin (8/2/2021) waktu setempat bahwa karena pembatasan COVID-19 di Jerman, pertandingan itu akan diadakan di tempat netral yakni Hongaria.

Borussia Moenchengladbach dan Manchester City akan memainkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest.

"UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Borussia VfL 1900 Moenchengladbach dan Manchester City FC sekarang akan berlangsung di Puskas Arena di Budapest," demikian pernyataan UEFA, dilansir dari laman resminya.

Jelang Leg Kedua Coppa Italia, Juventus Galau, 10 Pemainnya Bisa Absen di Final, Termasuk Ronaldo

RESMI! Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak Bersama Mercedes

Meski mengalami perubahan tempat penyelenggaraan, UEFA memastikan bahwa laga akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal, yakni Rabu (24/2/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Kepindahan tersebut berarti Manchester City akan bermain di Puskas Arena tujuh hari setelah Liverpool, yang pertandingan tandangnya kontra RB Leipzig berlangsung pada 16 Februari.

Laga RB Leipzig kontra Liverpool juga telah dipindahkan ke tempat yang sama karena alasan serupa.

Pembatasan perjalanan ke Jerman akan tetap berlaku hingga 17 Februari tetapi diperkirakan akan diperpanjang.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "RESMI - Duel Borussia Moenchengladbach vs Manchester City Pindah Tempat"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved