Breaking News:

Jika Kompetisi Dapat Izin Dari Polri, PSSI Wanti-wanti Suporter Tak Boleh Lakukan Ini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewanti-wanti para suporter, jika nanti izin dari Polri untuk sepak bola sudah diberikan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA/PSSI
Ketua PSSI terpilih Komjen Pol Mochamad Iriawan. 

Reporter : Dya Ayu | Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewanti-wanti para suporter, jika nanti izin dari Polri untuk sepak bola sudah diberikan.

Iriawan berpesan pada suporter agar tidak datang ke stadion dan menggelar nonton bareng saat tim kesayangan mereka bertanding.

Pasalnya pertandingan tanpa penonton jadi salah satu hal yang telah disampaikan federasi dan PT LIB ke Polri agar memberikan izin.

"Kemudian berkaitan dengan suporter, memang jadi perhatian yang luar biasa. Kami sampaikan pada suporter jauh-jauh hari, dengan hormat apabila pramusim dan kompetisi diizinkan, tetap dengan aturan tanpa penonton dan juga tanpa suporter," kata Iriawan, Rabu (10/2/2021).

"Tidak usah ke stadion, dan juga tidak diperbolehkan menggelar nonton bareng atau berkerumun," sambunnya.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga menegaskan, jika nantinya hal ini dilanggar maka akan berdampak buruk pada kompetisi, bahkan bisa jadi izin yang nantinya diberikan, bisa saja dicabut.

"Apabila itu nanti terjadi, tentu kita akan mendapat sanksi dan tentu akan dievaluasi kembali berkaitan dengan izin sepak bola," jelasnya.

"Jadi kami tegaskan sekali lagi kepada suporter, ikuti aturan pemerintah. Tidak ada kerumunan dan nonton bareng. Itu dilarang. Kompetisi akan disiarkan di televisi," tutup Iwan Bule.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved