Breaking News:

Buruan! Harga Aerox, Nmax dan Gear di Jatim Lagi Murah Berkat Promo Imlek

Ya, kali ini dalam rangka menyambut Imlek 2021, Yamaha Jatim menawarkan program Promo Spesial Imlek bertajuk "Berbagi Angpau"

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(ki-ka) tampilan All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Yamaha Jatim kembali memanjakan konsumennya.

Ya, kali ini dalam rangka menyambut Imlek 2021, Yamaha Jatim menawarkan program Promo Spesial Imlek bertajuk "Berbagi Angpau".

William Saputra, Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan program penjualan spesial ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek.

“Merayakan hari Imlek tahun ini, kami akan berbagi angpao kepada para pelanggan setia Yamaha di Jawa Timur, yakni berupa promo spesial Imlek di mana setiap pembelian motor Yamaha cuku didapatkan dengan dengan uang muka (DP) yang sangat murah, demikian pula untuk angsurannya," jelas William kepada TribunJatim.com, Kamis (11/2/21) di Central Yamaha Kenjeran.

Berkapasitas 2 Juta Barel, Kapal Tanker Raksasa PERTAMINA PRIDE Siap Salurkan Energi Nasional

Melalui program Promo Spesial Imlek 2021 para pelanggan diler Yamaha di Jatim, bahkan juga seluruh wilayah Indonesia Timur, dapat membawa pulang kendaraan impiannya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

William menambahkan, untuk motor Yamaha yang masuk kategori promo imlek ini ada tiga, yakni All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125.

All New Aerox 155 Connected dapat dibawa pulang hanya dengan DP berkisar 2 jutaan dan angsuran per bulan Rp 1,2 jutaan.

Sedangkan All New Nmax 155 Connected hanya dengan DP Rp 3 jutaan, dengan angsuran hanya sebesar 1,3 jutaan perbulannya.

Sementara untuk Gear 125, bisa dibawa pulang dengan harga DP cukup 500 ribu saja, dengan angsuran perbulannya 800 ribuan.

Ditanyai kelebihan dan keunggulan yang ada pada All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected, William mengatakan, dua motor matic ini adalah motor matic dikelas 155 yang punya teknologi tercanggih yang tidak dimiliki pabrikan motor lainnya yang ada dipasar Indonesia.

Pasalnya, dua motor ini punya fitur Y-Connect.

Fitur ini berfungsi maupun bermanfaat agar konsumen bisa terkoneksi dengan motornya lewat bluetooth di smartphone miliknya, disitu bisa dilihat notifikasi pesan dan telpon masuk di dashboard motor.

"Sementara untuk Gear 125, motor matic dikelas 125 cc yang punya pijakan kaki dengan jumlah terbanyak, bahkan juga dibekali double hook," tutup William.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved