Breaking News:

Gagal Comeback di German Open 2021, Ini Rencana Marcus/Kevin Selanjutnya

Momen comeback ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan tertunda

Kompas.com
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara nomor ganda putra All England 2017 di Birmingham, Minggu (12/3/2017). 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Momen comeback ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan tertunda dan membuat penggemarnya harus kembali bersabar.

Mengingat, German Open 2021 yang semestinya bakal jadi momen comeback keduanya harus batal seperti yang diinformasikan oleh BWF melalui akun resminya.

Sejatinya, German Opern 2021 bakal bergulir pada 9-14 Maret di Muelheim an der Ruhr, Jerman dan diikuti oleh ganda putra nomer satu dunia, Marcus/Kevin.

Dengan pembatalan German Open yang kabarnya karena imbas pendemi, membuat even bulu tangkis di bulan Maret menyisakan Swiss Open 2021 dan All England 2021.

Adapun Swiss Open 2021 akan berlangsung pada 2-7 Maret. Sementara All England rencananya bakal bergulir pada 17-21 Maret.

Marcus/Kevin tidak didaftarkan dalam Swiss Open 2021 mengingat mereka sudah pasti tembus Olimpiade Tokyo 2020. Sehingga, PBSI menjaga stamina ganda putra berjuluk The Minions itu agar bisa tampil maksimal di All England.

Sebab, berkaca dari tiga turnamen di Thailand, wakil Indonesia kebanyakan kalah di segi non-teknis, lebih tepatnya stamina dan daya juang.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, juga sebenarnya sudah memberikan rencana khusus untuk Marcus/Kevin jelang German Open dan All England.

German Open awalnya menjadi "batu loncatan" untuk mengukur kemampuan The Minions yang sudah absen hampir satu tahun karena pandemi.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved