Breaking News:

Mobil Pajero Disambar Komuter di Perlintasan KA Beji Pasuruan

Kecelakaan di perlintasan Kereta Api (KA) Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan kembali terjadi, Jumat (12/2/2021) malam.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Mobil pajero yang disambar Kereta di Pasuruan 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kecelakaan di perlintasan Kereta Api (KA) Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan kembali terjadi, Jumat (12/2/2021) malam.

Sebuah Kereta Komuter KA 685 relasi Surabaya - Bangil menyambar sebuah mobil Mitsubishi Pajero Nopol W 1 CPB saat melintas di perlintasan ini.

Beruntung, semua penumpang di mobil Pajero ini selamat, tidak ada korban meninggal. Hanya saja, semuanya harus dirawat karena ada yang luka ringan, dan luka berat.

Korban luka adalah Dimas Samudera Firmansyah (20), sebagai pengemudi. Dan Nur Rohim (45), Sri Rahayu (52), dan Reihan (5) sebagai penumpang. Mereka warga Krian.

Sederhana Rumah Keluarga Arya Saloka di Sukoharjo, Mas Al Sudah 5 Tahun Tak Pulang, Kakek: Ga Mampir

Rupanya Diam-diam Eks Suami Ikuti Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sikap Enji: Kirim Pesan ke Bilqis

Jelang Manchester City Vs Tottenham, Jose Mourinho Dihantui Rekor Buruk

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil pajero ini berjalan dari arah barat dan berbelok ke arah selatan.

Sesampainya di lokasi, mobil itu disambar kereta. Ia mengatakan, pihaknya masih mendalami kecelakaan ini untuk mengungkap penyebab kecelakaannya.

"Kami masih mendalami ini. Yang jelas semua korban sudah dievakuasi dan menjalani perawatan di rumah sakit," pungkas kepada TribunJatim.com.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved