Breaking News:

Satlantas Polres Pasuruan Beri Bantuan dan Lebih Dekat Dengan Masyarakat Saat Pandemi Covid-19

Satlantas Polres Pasuruan terus menebar kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Program Jumat Berkah yang sudah berjalan berbulan - bulan

(Surya/Galih Lintartika)
Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis memimpin langsung pemberian bantuan ke masyarakat, Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, Jumat (12/2/2021) siang. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satlantas Polres Pasuruan terus menebar kebaikan di tengah masa pandemi Covid-19. Program Jumat Berkah yang sudah berjalan berbulan - bulan tetap dipertahankan.

Kali ini, Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis memimpin langsung pemberian bantuan ke masyarakat, Jumat (12/2/2021) siang. Bantuan ini diberikan ke masyarakat Desa Sukorame, Sukorejo.

Melalui jumat berkah ini, Polisi Lalu Lintas (Polantas) diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Program ini merupakan wujud dan implentasi program Kapolri "PRESISI", dan Polda Jawa Timur, Polantas Bina Desa Bangkit Semeru (PBDBS).

Kasatlantas Andhika memimpin langsung penyerahan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang membutuhkan dan kesulitan di tengah masa pandemi Covid-19.

Janda, dan keluarga miskin yang menjadi sasaran untuk diprioritaskan mendapatkan bantuan.

"Harapan kami, mudah - mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," katanya kepada TribunJatim.com.

Kapolres Lamongan Bersama Belasan Anggota Jadi Pendonor Plasma Konvaselen

Gus Baha Bercita-cita Setiap Masjid Ada Warkop, Ini Alasannya

BERITA TERPOPULER JATIM: Gus Baha Ingin Tiap Masjid Ada Warkop hingga Imlek 2572 Bukan Kerbau logam

Dia menjelaskan, pemberian bantuan dalam program Jumat Berkah ini akan terus konsisten dilaksanakan. Bahkan, ke depan, pihaknya berencana akan menambah jumlah bantuan yang diberikan ke masyarakat.

Di sisi lain, Kasat juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai menggunakan masker, jaga kebersihan, menghindari kerumunan, kurangi berpergian dan upaya lainnya.

"Saat ini pemerintah sedang berusahan mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Sembari menunggu vaksin massal terlaksana, mari tetap tertib dan patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan," jelas dia.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat. Masker ini dibagikan merata, dan diharapkan tetap digunakan selama aktivitas yang mereka lakukan setiap hari.

"Kami akan terus berada di tengah masyarakat. Kami akan terus mendekat ke masyarakat, dalam upaya membantu dan mengayomi masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 ini," tutupnya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved