Breaking News:

Wakil Wali Kota Pasuruan Terpilih Dinobatkan Sebagai The Best Student di Golkar Institute: Itu Bonus

Wakil Wali Kota Pasuruan terpilih Adi Wibowo dinobatkan sebagai The Best Student di Golkar Institute: Itu bonus saja.

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Wakil Wali Kota Pasuruan terpilih, Adi Wibowo dinobatkan sebagai The Best Student di Golkar Institute, Sabtu (13/2/2021). 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wakil Wali Kota Pasuruan terpilih, Adi Wibowo dinobatkan sebagai The Best Student di Golkar Institute.

Pendamping Wali Kota Pasuruan terpilih, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini berhasil menjadi yang terbaik dari 24 kepala daerah terpilih lainnya di Pilkada 2020 kemarin.

Penghargaan diterima langsung oleh pria yang akrab disapa Mas Adi itu, meski diserahterimakan secara online atau daring karena sedang pandemi Covid-19 (virus Corona).

Mas Adi mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan dan diberi ruang untuk bisa belajar di Golkar Institute angkatan pertama.

"Menjadi the best student itu adalah bonus saja. Tapi yang utama, bersyukur bisa mendapatkan banyak ilmu dalam Golkar Institute ini," kata dia, Sabtu (13/2/2021).

Beri Bantuan untuk Korban Bencana di Jember, Golkar Jawa Timur Salurkan Uang Hingga Pakaian

13 DPD PAN di Jawa Timur Pilih Ketua Baru, Pastikan Solid Dukung Zulkifli Hasan

Dia mengatakan, semua pembelajaran dan pengalaman yang didapatkan kemarin, akan menambah semangat kader muda Partai Golkar untuk terus belajar.

"Bismillah semoga ini semakin memberikan semangat bagi kita kader muda Partai Golkar yang hari ini diberi amanah untuk memimpin, terus belajar, belajar, dan belajar," urainya.

Ia mengaku akan mengimplementasikan dan menerapkan apa yang didapatkan dalam sekolah kemarin di masa kepemimpinannya di Kota Pasuruan mendatang.

"Saya siap, mendarmabaktikan diri untuk masyarakat dan kemenangan Partai Golkar di 2024. Dan sesuai dengan visi misi saya bersama Gus Ipul, yakni membawa perubahan," lanjut dia.

Gelar Aksi Tanam Pohon di Sungai Bengawan Solo, PDI Perjuangan Tuban: Ini Bagian Politik Ekologi

Gerak Cepat AHY Selamatkan Demokrat dari Potensi Dualisme, Sekjend DPP: Jika Tidak, Masa Depan Lain

Mas Adi menjelaskan, membawa Kota Pasuruan menuju Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya) akan segera diwujudkan.

Sekadar informasi, Partai Golkar merintis Golkar Institute sejak tahun 2020. Ini adalah sebuah sekolah pemerintahan dan kebijakan publik. 

Lembaga ini juga berfungsi sebagai sarana pendidikan politik dan perkaderan.

Bongkahan Bambu Tersangkut di Jembatan Pasuruan, Air Meluber ke Jalan, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Polisi Menduga Mayat Wanita yang Ditemukan di Bekas Mes PJB Malang Merupakan Korban Pembunuhan

Program pelatihan eksekutif angkatan pertama Golkar Institute dilaksanakan pada 2-12 Februari 2021, diikuti 24 kepala daerah terpilih dari Partai Golkar.

Golkar Institute adalah terobosan baru sebagi wujud nyata kesadaran akan pentingnya pendidikan, inovasi, dan ide, untuk mendorong kemajuan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved