Breaking News:

Presiden UFC Bakal Manfaatkan Dendam ke McGregor Agar Khabib Mau Kembali Bertarung

Presiden UFC, Dana White punya keyakinan ada satu momen selain izin dari ibunya yang bakal membuat Khabin Nurmagomedov kembali ke octagon.

twitter.com/ufc
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Presiden UFC, Dana White punya keyakinan ada satu momen selain izin dari ibunya yang bakal membuat Khabin Nurmagomedov kembali ke octagon.

Diketahui, Khabib Nurmagomedov sendiri sudah menyatakan pensium dari dunia pertarungan setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober 2020 lalu.

Keputusannya pensiun juga tidak lepas karena ibunya tak tega melihat Khabib bertarung tanpa sang ayah yang wafat beberapa bulan jelang duel dengan Justin Gaethje.

Namun, Dana White menyebut adapun Khabib bisa mengakhiri masa pensiunnya dengan memanfaatkan rasa benci kepada mantan lawannya, Conor McGregor.

Tidak bisa dipungkiri jika Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung UFC yang mampu menyedot perhatian banyak penggemar olahraga bela diri campuran.

Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari rivalitas panas yang telah terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, sejak pertemuan mereka dalam UFC 229 bulan Oktober 2018.

Dalam duel merebutkan sabuk juara kelas ringan itu, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor yang melakukan tap out saat laga memasuki ronde keempat.

Bumbu perselisihan mulai muncul lagi pada tahun ini usai Nurmagomedov menyindir McGregor yang kalah dari Dustin Poirier pada acara UFC 257 pada Januari lalu.

McGregor lalu geram dengan sindiran yang diberikan dan menantang Nurmagomedov untuk kembali dan menghadapinya di oktagon

Untuk itu, Dana White bakal memanfaatkan kondisi tersebut untuk membujuk pemilik sabuk juara UFC kelas ringan itu agar mau kembali bertarung di octagon.

"Saya sangat percaya dia sangat benci Conor McGregor. Rasa benci antara kedua petarung ini sesuatu yang tidak pernah Anda lihat," ucap Dana White.

Itu sebabnya, dia kembali menyebut akan menggunakan hal tersebut untuk memancing petarung asal Rusia ini bisa kembali bertarung.

"Saya percaya hal itu. Mungkin saya salah, tetapi mari kita lihat akhirnya bakal seperti apa," ujar Dana White.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di BolaStylo dengan judul "Dana White Yakin Hal Ini akan Buat Khabib Nurmagomedov Comeback"

Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved