Breaking News:

Sukses Sabet 4 Penghargaan, NMAX 155 Connected/ABS Matic Premium Terbaik Dikelasnya? Gini Kata STSJ

All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS salah satu motor matic premium terbaik di kelas 150 atau 155. Begini kata PT Surya Timur Sakti Jatim.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Model saat menunjukan tampilan Yamaha NMAX 155 Connected kepada salah satu konsumen. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mungkin sebagian orang masih banyak yang bingung, kira-kira apa dan siapa motor matic premium terbaik di kelas 150 atau 155 yang ada di pasar Indonesia.

Kebingungan tersebut sepertinya bisa sedikit terpecahkan tepat hari ini.

Pasalnya, tepat hari ini, Senin (15/2/21), TribunJatim.com berkesempatan mewancarai secara eksklusif pihak PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer motor Yamaha di wilayah Indonesia Timur.

"Dengan punya beragam pembaruan, All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS yang diluncurkan pada akhir 2019 lalu di tanah air, memang sukses mebuatnya menjadi salah satu matic premium terbaik di kelasnya," ujar Manager Promosi STSJ atau Yamaha Jatim, William Saputra.

Adapun hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan bergengsi yang diberikan kepada motor tersebut.

Diantaranya Bike of The Year 2020 dan Best Skutik di Kelas 150cc versi Tabloid Otomotif, serta Motorcyle of The Year 2020 dan Best Medium Skutik 150cc versi GridOto.com.

“Kalo kami nilai, alasan utama motor ini layak dapat penghargaan karena banyaknya fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, sehingga mendukung aktivitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan, kita ambil contoh saja soal keberadaan Y-Connect, yang merupakan fitur teknologi tercanggih," jelasnya.

Sementara itu, GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan ada sebanyak 5 fitur unggulan yang terdapat pada All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS, sebagai berikut:

1. Y-Connect atau Communication Control Unit

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved