Breaking News:

Gerard Pique dan Antonio Griezmann Saling Mengumpat Saat Barcelona Dihujani Serangan Cepat PSG

Paris Saint-Germain (PSG) menunjukan kelasnya hingga membuat dua pemain Barcelona, yakni Gerard Pique dan Antonio Griezmann saling mengumpat.

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC
Gerard Pique mengeluarkan kata umpatan yang di arahkan kepada Antonio Griezmann. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Paris Saint-Germain (PSG) menunjukan kelasnya hingga membuat dua pemain Barcelona, yakni Gerard Pique dan Antonio Griezmann saling mengumpat.

Kejadian itu terekam kamera saat berlangsungnya duel Barcelona vs PSG di Camp Nou dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Pada laga tersebut, Barcelona membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-27 lewat sepakan pinalti Lionel Messi setelah wasit menilai Kurzawa melanggar Frankie de Jong.

Pemain PSG sempat melakukan protes karena menilai Frankie de Jong terjatuh dengan sendiri di dalam kotak pinalti saat sedang menggiring bola.

Namun, pasukan Mauricio Pochettino bisa bisa bangkit cepat untuk membalikan keunggulan dan menutup leg pertama di Camp Nou dengan kemenangan 4-1.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Hattrick Mbappe Bawa PSG Menang di Kandang Barca, Messi Cetak Gol Pinalti

Gelontoran gol tim tamu diciptakan lewat torehan hat-trick Kylian Mbappe (32',65',85') dan satu gol sumbangan Moise Kean (70').

Secara statistik Barcelona unggul 53 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan 12 tembakan, tapi hanya 4 yang mengarah ke gawang Keylor Navas.

Meski kalah dalam hal penguasaan bola, PSG menunjukan gaya bermain efektif dengan menciptakan 16 tembakan, 9 di antaranya mengarah ke target.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Liverpool Maksimalkan Dua Blunder Bek RB Leipzig Jadi Gol Kemenangan

Rapuhnya lini pertahanan Barcelona tampak dalam sebuah momen yang terekam kamera di babak pertama. Tepatnya menit ke-39, ketika PSG sedang menyerang Barcelona di sisi kanan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved