Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming FC Porto Vs Juventus, Kick off Pukul 03.00 WIB

Laga FC Porto vs Juventus akan bergulir pada Rabu (17/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Editor: Taufiqur Rohman
(GIUSEPPE CACACE)
Penyerang Porto dari Brasil Tiquinho Soarez (kanan) bersaing dengan bek Juventus dari Italia Leonardo Bonucci selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Juventus vs FC Porto pada 14 Maret 2017 di stadion Juventus di Turin. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pertandingan FC Porto vs Juventus akan bergulir pada Rabu (17/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Duel FC Porto vs Juventus merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga FC Porto vs Juventus ini akan digelar di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, bertamu ke markas FC Porto dengan bayang-bayang kekalahan 0-1 dari Napoli pada pekan ke-22 Liga Italia Serie A, akhir pekan lalu.

Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dkk harus menampilkan performa lebih baik ketika mereka bersua FC Porto di Liga Champions.

"Pertandingan ini akan dimainkan selama 180 menit (dua leg) dan Juventus juga memiliki peluang untuk kalah," ucap Tacchinardi, dikutip dari Football Italia.

"Mereka harus berhati-hati, karena akan sangat penting untuk mencetak gol tandang," imbuhnya.

"Saya mengharapkan Juventus yang berbeda dari yang kalah di Napoli, lebih agresif dan penuh determinasi," ucap eks gelandang Si Nyonya Tua periode 1994–2007 tersebut.

Pada laga ini, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus tidak bisa memainkan Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci yang mengalami cedera.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved