Breaking News:

Simpan Narkoba 3,18 Gram di Rumah, Pria 59 Tahun di Dasuk Sumenep Ngaku Dua Kali Bertransaksi

Warga Kecamatan Dasuk, Sahrawi (59) berurusan dengan polisi dan menjadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Kabupaten Sumenep ini mengaku

Ilustrasi sabu-sabu di Sumenep, Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Warga Kecamatan Dasuk, Sahrawi (59) berurusan dengan polisi dan menjadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Kabupaten Sumenep ini mengaku sudah dua kali bertransaksi.

Pria 59 tahun ini diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep karena menyimpan narkotika jenis sabu dengan jumlah berat kotor keseluruhan 3,18 gram di rumahnya sendiri, pada hari Minggu (14/2/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Sumenep AKP Jaiman, melalui KBO Satresnarkoba, IPDA Suwandi mengatakan tersangka melakukannya dua kali transaksi selama bulan februari 2021.

Baca juga: UN Tahun 2021 Ditiadakan, Kelulusan Siswa SMA Sederajat di Ponorogo Ditentukan dari USP

"Yang bersangkutan melakukan penyalahgunaan narkotika dua kali, pertama pada 5 februari dan 14 februari 2021 ini. Jadi baru dua kali melakukan pengedaran," kata IPDA Suwandi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (17/2/2021).

IPDA Suwandi tidak menjelaskan, dari mana tersangka mendapat barang terlarang tersebut dan sudah dijual pada siapa saja. Namun pihaknya mengaku masih dalam penyelidikan.

"Tersangka masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Ditanya apakah saat ditangkap melakukan perlawanan dan polisi melepas timah panas, pihaknya mengaku jika tersangka tidak melakukan perlawanan.

"Saat ditangkap tidak melakukan perlawanan, saat itu di di dalam kamarnya. Kemudian ditemukan dua klip sabu dengan berat kotor semua 3,18 gram," ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, polisi menangkap Sahrawi (59), warga Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Minggu (14/2/2021) pukul 13.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved