Breaking News:

The Minions Harus Waspada, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Ingin Tantang Mereka di Masa Mendatang

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengungkapkan keinginannya menantang pebulu tangkis kelas atas dunia di masa mendatang

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada partai ketiga melawan Finlandia Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Kazan, Rusia, Selasa (1/10/2019). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengungkapkan keinginannya menantang pebulu tangkis kelas atas dunia di masa mendatang.

Nama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mulai menajdi sorotan setelah berhasil menyabet gelar Juara Dunia Junior 2019.

Waktu itu, Leo/Daniel berhasil mengatasi perlawanan pasangan asal China, Di/Wang, dalam laga yang berlangsung di Kazan, Rusia, Minggu (13/10/2019). Mereka menang 21-19, 21-18.

Berlanjut pada tahun 2020, Leo/Daniel mulai menapaki karier di level senior.

Turnamen pertama yang dihadapi The Babbies, julukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, adalah Thailand Masters 2020 yang hanya mencapai delapan besar.

Saat itu, Leo/Daniel takluk dari pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Sato lewat dua gim langsung dengan skor kembar 11-21, 11-21.

Juara Dunia Junior 2019 tersebut lalu dipercaya untuk mengikuti ajang Spanyol Masters 2020 yang berlangsung pada Februari tahun lalu.

Keduanya kandas di babak 16 besar usai dikalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 15-21, 18-21.

Pencapaian tertinggi Leo/Daniel di level senior lalu datang saat menjadi wakil Indonesia di turnamen Leg Asia yaitu di Thailand Open I 2021 dengan mencapai babak semifinal.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved