Breaking News:

Bek Barcelona Terima Ancaman Mau diBunuh di Jalan Oleh Kylian Mbappe

Bek Barcelona, Jordi Alba mendapat ancaman akan dibunuh di jalan oleh striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe saat di Camp Nou.

TWITTER.COM/PSG_inside
Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Barcelona di Camp Nou 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions berguli dengan tensi panas hingga Bek Barcelona, Jordi Alba mendapat ancaman akan dibunuh di jalan oleh striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Momen itu terjadi saat Barcelona menjamu PSG di Stadion Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, pada Rabu (18/2/2021).

Mula masalah terjadi saat PSG mendapat tendangan bebas pada babak kedua, tidak jauh lokasi Mbappe terlibat adu mulut dengan Jordi Alba karena suatu masalah.

Dari situ sebuah stasiun televisi Spanyol Deportes Cuatro, menangkap secara jelas isi perdebatan antara Mbappe dengan Jordi Alba hingga membuat tensi menjadi panas.

Baca juga: Erling Haaland Punya Waktu Sampai Juli Untuk Patahkan Rekor Mbappe di Liga Champions

Baca juga: Hasil Liga Champions - Hattrick Mbappe Bawa PSG Menang di Kandang Barca, Messi Cetak Gol Pinalti

"Di jalanan, saya akan membunuhmu," kata Mbappe dalam bahasa Spanyol, seperti dikutip dari AS, Kamis (18/2/2021).

Alba sontak terkejut dengan apa yang dikatakan pemain berusia 22 tahun itu. Tapi dia memilih membalas dengan jawaban yang santai.

"Lihat apa yang baru saja dipelajari orang ini (Mbappe)," balas Alba.

Keributan itu coba ditengahi pemain lain. Striker PSG Moise Kean dan pemain Barca Sergino Dest coba memisahkan Mbappe dan Alba.

Bek senior Barcelona Gerard Pique, yang dekat dengan insiden itu juga bereaksi. Dia menanyakan ke Mbappe siapa yang ingin dia bunuh.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved