Breaking News:

Manchester City Petik Kemenangan 17 Laga Beruntun Usai Taklukan Everton Pada Laga Tunda Liga Inggris

Kemenangan beruntun dalam 17 laga di semua ajang sukses diraih Manchester City usai mengalahkan Everton pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris.

(AFP/REBECCA NADEN)
Skuad Manchester City merayakan salah satu gol ke gawang Swansea City pada putaran kelima Piala FA di Stadion Liberty, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Kemenangan beruntun dalam 17 laga di semua ajang sukses diraih Manchester City usai mengalahkan Everton pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021.

Duel antara Everton vs Manchester City pada laga tunda ini tersaji di Stadion Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dengan hasil akhir buat kemenangan 3-1 untuk The Citizen.

Tiga gol kemenangan Manchester City dibuka ole Phil Foden (32'), digandakan oleh Riyad Mahrez (63') dan ditutup gol dari Bernardo Silva (77').

Adapun, Everton sempat menyamakan kedudukan pada babak pertama, sekaligus menjadi gol penghibur buat tim tuan rumah tercipta berkat Richarlison (37').

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola makin kokoh di puncak klasemen dengan 56 poin atau selisih 10 poin dengan dua tim di bawahnya.

Manchester United berada di posisi kedua dan Leicester di posisi ketiga sama-sama telah mengoleksi 46 poin dari 24 pertandingan. Setan Merah hanya unggul selisih gol.

Manchester City mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi. Mereka langsung menggempur pertahanan Everton pada menit-menit pertama.

Pada menit ke-2, Joao Cancelo melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti yang masih bisa diantisipasi kiper Everton, Jordan Pickford.

Lima ment berselang, Man City masih berada di area permainan lawan. Kali ini, Riyad Mahrez berlari ke dalam kotak penalti, tetapi bola sepakannya masih bisa disapu bersih oleh pemain Everton, Tom Davies.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved