Breaking News:

Liga Inggris

Update Klasemen Liga Inggris - Manchester City Menjauh dari Kejaran MU, Unggul 10 Poin

Manchester City kian menjauh dari dari kejaran Manchester United setelah berhasil memetik kemenangan pada pertandingan tunda pekan ke-16 Liga Inggris

PREMIERLEAGUE
Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Arsenal di partai Liga Inggris di Etihad Stadium, 17 Oktoober 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Manchester City kian menjauh dari kejaran Manchester United setelah berhasil memetik kemenangan pada pertandingan tunda pekan ke-16 Liga Inggris lawan Everton.

Laga Manchester City vs Everton telah rampung digelar di Goodison Park, Rabu (17/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Man City menang 3-1.

Gelontoran gol The Citizens, masing-masing dikemas oleh Phil Foden pada menit ke-32, Riyad Mahrez menit 63 dan Silva pada menit ke-77.

Sementara satu gol Everton diciptakan oleh Richarlison pada menit ke-37.

Raihan positif atas Everton membuat Manchester City kini mencatatkan 17 kemenangan secara beruntun di berbagai ajang musim ini sekaligus membawa mereka unggul 10 poin dari Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris.

Gol pertama di laga itu dicetak oleh Manchester City melalui sepakan kaki kanan Phil Foden dari dalam kotak penalti pada menit ke-32.

Bola sempat mengenai Seamus Coleman, tetapi tetap masuk ke gawang.

Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama setelah Richarlison berhasil menyamakan kedudukan menggunakan paha sehingga membuat bola memantul masuk ke dalam gawang pada menit ke-37.

Riyad Mahrez berhasil membuat The Citizens kembali unggul pada menit ke-63 setelah tembakan melengkung kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu digagalkan oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved