Breaking News:

Asnawi Mangkualam Jalani Latihan Perdana Bersama Ansan Greeners, Pelatih Berikan Evaluasi Awal

Pemain Timnas U-19, Asnawi Mangkualam akhirnya menjalani latihan perdana bersama Ansan Greeners pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat.

SPORTS-G.COM
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pemain Timnas U-19, Asnawi Mangkualam akhirnya menjalani latihan perdana bersama Ansan Greeners pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat.

Dikutip dari Sports-G, Mantan pemain PSM Makassar ini dilaporkan telah tiba di Pulau Jeju untuk bergabung dengan tim barunya yang berlaga di kasta kedua Liga Korea Selatan itu.

Skuad Ansan Greeners sejatinya bakal menggelar latihan pada pagi hari di Aehyang Stadium, Pulau Jeju, tapi terhalang oleh cuaca ekstrem akibat salju dan angin kencang,

Alhasil, Ansan memutuskan melakukan latihan di sore hari yang juga dihadiri oleh Asnawi berserta 3 pemain lain, yakni Kim Ryun-do, Choi Kun-ju dan Santiago.

Asnawi Mangkualam dikabarkan menjadi puzzle terakhir yang melengkapi skuat utama Ansan Greeners pada pemusatan latihan kali ini.

Pemain Timnas U-22 itu pun melakukan pemanasan pada awalnya. Kemudian dilanjutkan dengan latihan operan yang berlangsung singkat.

Menurut laporan Sports-G, Asnawi memang masih dalam tahap adaptasi dengan cuaca di Korea Selatan, utamanya sedang turun salju.

Sehingga tim pelatih Ansan mengambil sikap untuk tak tidak melibatkan Asnawi ke dalam latihan utama yang bersiap menyambut kompetisi K-League 2 2021.

Ansan Greeners lebih fokus pada pemulihan kondisi Asnawi dengan latihan relaksasi secara bertahap.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved