Breaking News:

Bantai Real Sociedad, Solskjaer Nilai Man United Tidak Pantas Menang Empat Gol

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak puas timnya memetik kemenangan 4-0 atas tim asal Spanyol, Real Sociedad.

TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak puas timnya memetik kemenangan 4-0 atas tim asal Spanyol, Real Sociedad di pentas Liga Eropa.

Pertemuan Real Sociedad vs Manchester United terjadi pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 di Allianz Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Duel ini terpaksa digelar di tempat netral setelah Pemerintah Spanyol mengeluarkan kebijakan larangan penerbangan dari Inggris terkait pandemi Covid-19.

Gol-gol kemenangan Man United tercipta berkat sumbangan Bruno Fernandes (27', 57'), Marcus Rashford (65'), yang ditutup Daniel James (90') untuk skor 4-0.

Hasil ini berbanding terbalik dengan penguasaan bola yang didominasi oleh Real Sociedad. Berdasarkan statistik dari laman resmi UEFA, tim asal Spanyol ini menguasai 56 persen.

Baca juga: Hasil Real Sociedad vs Man United, Setan Merah Bantai Tim Spanyol di Turin

Baca juga: Hasil Red Star vs AC Milan, Gol Menit Akhir Pupuskan Kemenangan di Depan Mata Rossoneri

Hanya saja dari 56 persen penguasaan bola, Real Sociedad tidak sekalipun bisa mencetak gol dari total tujuh tembakan yang hanya 2 mengarah ke gawang.

Meski Man United lebih banyak mendapat tekanan, mereka cukup efektif melakukan serangan balik hanya dengan 44 persen penguasaan bola dan melepaskan 9 tembakan on terget.

Pasca laga, Ole Gunnar Solskjaer menilai Man United tidak sepantasnya menang dengan selisih empat gol dari Real Sociedad yang berstatus sebagai tim tuan rumah.

"Kami mencetak beberapa gol bagus dan memainkan sepak bola dengan bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved