Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Kisah Nyeleneh Tain Miliarder Baru Tuban - Gus Baha Bahas Maksud Tanda Sujud

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/2/2021). Kisah nyeleneh Tain si miliarder baru Tuban hingga Gus Baha bahas maksud tanda sujud.

Kolase TribunJatim.com/Kontan.co.id
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Tain si miliarder baru Tuban, warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu yang tetap tak mau beli mobil baru meski dapat ganti rugi dari Pertamina Rp 9,7 miliar. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/2/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kisah nyeleneh Tain si miliarder baru Tuban, meski mendapat uang ganti rugi dari Pertamina sebesar Rp 9,7 miliar, tapi dia tetap keukeuh tak mau beli mobil baru.

Sikap yang ditunjukkan pria 38 tahun ini berbeda dengan sejumlah warga lain di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, yang ramai-ramai borong mobil baru di dealer.

Selanjutnya, Gus Baha kali ini menyampaikan ceramah dengan mengulas soal tanda sujud.

Gus Baha menyebut salah kaprah jika tanda sujud itu jidat yang hitam atau tidak hitam.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/2/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kisah Nyeleneh Tain Si Miliarder Baru Tuban, Dapat Rp 9,7 Miliar Tapi Kekeuh Tak Mau Beli Mobil Baru

Tain si miliarder baru Tuban warga warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu yang tetap tak mau beli mobil baru meski dapat ganti rugi dari Pertamina Rp 9,7 miliar.
Tain si miliarder baru Tuban, warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu yang tetap tak mau beli mobil baru meski dapat ganti rugi dari Pertamina Rp 9,7 miliar. (Kolase TribunJatim.com/Kontan.co.id)

Inilah kisah nyeleneh Tain si miliarder baru Tuban, meski mendapat uang ganti rugi dari Pertamina sebesar Rp 9,7 miliar, tapi dia tetap keukeuh tak mau beli mobil baru.

Sikap yang ditunjukkan pria 38 tahun ini berbeda dengan sejumlah warga lain di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, yang ramai-ramai borong mobil baru di dealer.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved