Breaking News:

Ditetapkan Sebagai Paslon Terpilih, Eri Cahyadi : Tidak Ada Euforia

Wali Kota Surabaya terpilih Eri Cahyadi, meminta tak ada euforia berlebihan meski dirinya telah resmi ditetapkan menjadi paslon terpilih.

TRIBUNJATIM.COM/BOBBY CONSTANTINE
Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono bersama Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji di Surabaya, 2020. 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya terpilih Eri Cahyadi, meminta tak ada euforia berlebihan meski dirinya telah resmi ditetapkan menjadi paslon terpilih.

Sebab menurutnya, jabatan adalah amanah dari warga yang harus dijaga dengan baik.

"Amanah yang diberikan warga Surabaya untuk memimpin kota ini berat. Sehingga amanah ini harus kita emban," kata Eri seusai ditetapkan sebagai paslon terpilih oleh KPU Surabaya, Jumat (19/2/2021).

Lantaran rangkaian Pilkada Surabaya 2020 telah sampai pada penetapan, dirinya meminta seluruh pihak kembali bergandengan tangan.

Fokus untuk membawa Surabaya semakin baik, membangun kota pahlawan bersama.

"Tidak ada lagi paslon 1 tidak ada lagi pendukung paslon 2, semuanya adalah satu, rakyat dan warga Surabaya. Inilah waktunya kita membangun bersama," ujar Eri kepada TribunJatim.com.

Sebab, dia yakin dengan bergandengan tangan maka dapat membawa kota pahlawan terus baik. Terutama di masa pandemi Covid-19 ini, kebersamaan menghadapi wabah sangat dibutuhkan.

Baca juga: Profil-Biodata Ririe Fairus Istri Ayus, Pergoki Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Gugat Cerai

Baca juga: Pembunuhan Wanita Terapis Pijat Tradisional di Mojokerto Ditangkap, Motifnya ini

Baca juga: Demi All England 2021, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Dapat Latihan Khusus Dari PBSI

"Kami berharap seluruh warga kota surabaya semua stakeholder di Surabaya ayo kita bergandengan tangan," katanya kepada TribunJatim.com.

Untuk diketahui, Eri Cahyadi-Armuji resmi menjadi paslon terpilih hasil Pilkada Surabaya 2020. Paslon nomor urut 1 itu ditetapkan dalam sidang pleno yang digelar KPU Surabaya, Jumat (19/2/2021).

Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan itu meraup suara sebesar 597.540 atau 56,94 persen dari total suara sah Pilkada Surabaya 2020.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved