Breaking News:

Hasil Lengkap Liga Europa - Manchester United Pesta Gol di Turin, AC Milan Kebobolan Menit Akhir

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa telah tuntas digelar pada Jumat (19/2/2021) dan menyajikan beragam kejadian, khususnya buat tim unggulan.

TWITTER.COM/acmilan
Theo Hernandez menunjukan ekspresi kecewa usai ditahan imbang Red Star 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Leg pertama babak 32 besar Liga Europa telah tuntas digelar pada Jumat (19/2/2021) dan menyajikan beragam kejadian, khususnya buat tim unggulan.

Dimulai dari dua dari empat tim Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United sukses memetik kemenangan besar atas lawannya di tempat netral.

Tottenham tampil menyakinkan saat menghadapai tim Austria, Wolfsberger dengan kemenangan 4-1 di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria.

Gol-gol Tottenham ke gawang Wolfsberger dicetak oleh Son Heung-min (13'), Gereth Bale (28'), Lucas Moura (34'), dan Carlos Vinicius (88').

Satu gol hiburan Wolfsberger tercipta dari titik putih oleh Michael Liendl (55').

Mengikuti jejak Tottenham, Manchester United juga pesta gol 40-0 saat menghadapi Real Sociedad yang berstatus sebagai tuan rumah di Allianz Stadium, Turin, Italia.

Empat gol kemenangan Man United diciptakan oleh Bruno Fernandes (27', 57'), Marcus Rashford (64'), yang ditutup oleh Daniel James (90').

Hasil serupa juga diraih AS Roma yang melibas wakil Portugal, S.C Braga, dengan skor 2-0 berkat gol Edin Dzeko (5') dan Borja Mayoral (86').

Akan tetapi, kemenangan Tottenham Hotspur dan Manchester United gagal diikuti dua tim Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Leicester City.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved