Breaking News:

Hasil Red Star vs AC Milan, Gol Menit Akhir Pupuskan Kemenangan di Depan Mata Rossoneri

AC Milan gagal memetik kemenangan yang sudah di depan mata usai kebobolan pada menit akhir dan memaksa laga berakhir imbang 2-2 atas Reds Star

TWITTER.COM/EuropaLeague
Red Star merayakan gol penyeimbang di menit akhir ke gawang AC Milan 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - AC Milan gagal memetik kemenangan yang sudah di depan mata usai kebobolan pada menit akhir dan memaksa laga berakhir imbang 2-2 atas Red Star Belgrade.

Duel Red Star vs AC Milan tersaji pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 di Stadion Rajko Mitic, Serbia, pada Jumat (19/2/2021) dini hari.

Dari catatan statistik, AC Milan bermain cukup dominan dalam hal penguasaan bola, tapi kalah dalam hal menciptakan peluang dari tim tuan rumah yang bermain efektif.

Rossoneri mampu menguasai 53 persen penguasaan bola dan melepaskan 12 tembakan dan lima yang tepat mengarah ke gawang lawan.

Sementara itu, Red Star mampu membuat 20 tendangan, 7 di antaranya mengarah tepat sasaran hanya dengan 47 persen penguasaan bola.

Dua gol AC Milan tercipta berkat satu gol bunuh diri dari Radovan Pankov (42') dan eksekusi penalti Theo Hernandez (61').

Adapun dua gol dari kubu Red Star yang mengandaskan kemenangan di depan mata AC Milan lahir dari Guelor Kanga (52') dan sundulan Milan Pavkov (90+3).

Jalannya laga Red Star vs AC Milan AC

Milan memiliki kesempatan lebih dulu untuk menekan tuan rumah. Satu serangan Rossoneri pada menit ke-2 masih bisa diantisipasi lini belakang Red Star.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved