Breaking News:

Ramaikan Persaingan Esports, Dewa United Esports Ingin Jaring Talenta Berbakat Asal Surabaya

Sebagai tim baru, Dewa United Esports bakal menjadikan Kota Surabaya sebagai lokasi pencarian talenta berbakat di bidang olahraga Esport.

Dewa United
CEO Dewa United David (kanan) bersama pemenang Battle of God, Muhammad Rafi Sandi dan humas Dewa United Miciko Septian Saputra pada jumpa pers Grand Launching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2). (Dewa United Esports) 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Sebagai tim baru, Dewa United Esports bakal menjadikan Kota Surabaya sebagai lokasi pencarian talenta berbakat di bidang olahraga Esport.

Meski dalam suasana pandemi, Esports tetap berkembang menjadi olahraga yang tumbuh pesat hingga melahirkan sejumlah klub baru, termasuk Dewa United Esports.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu resmi dilaunching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2/2021).

"Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports," kata David dalam sambutan pembukaannya.

Melanjutkan kesuksesan membentuk tim basket dan sepak bola profesional, David menyebut, Dewa United kini mulai fokus memperluas divisi Esports miliknya.

Mengingat, sebelumnya Dewa United Esports telah memiliki divisi di tiga game populer saat ini, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

"Ke depan kami juga akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya," kata David.

Sebelum dilaunching secara resmi, tim Dewa United Esports sudah menjadi perbincangan public, terutama para pecinta esports tanah air.

Pasalnya di akun instagram @dewaunitedesports, tim ini sempat mengumumkan beberapa pemain terbaru yang sudah terbukti memiliki prestasi mentereng di dunia esports.

Bahkan, Dewa United Esports makin menjadi buah bibir ketika tiba-tiba diumumkan menjadi salah satu tim baru peserta turnamen Mobile Legends MDL Season 3.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved