Breaking News:

Sambut Piala Menpora 2021, Arema FC Gelar Latihan Tertutup Pekan Depan

Tak ingin melewatkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim Arema FC rencananya akan kembali berlatih

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Kuncoro saat memimpin latihan pemain Arema FC di pinggir lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, 2020. 

Reporter : Dya Ayu I Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah vakum hampir setahun lamanya, kini aktivitas sepak bola bakal kembali bergulir setelah Kapolri mengeluarkan izin digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim yang bakal bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021 itu akan menjadi ajang pemanasan sebelum mulainya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, tim Arema FC rencananya akan kembali berlatih pada awal pekan depan, tepatnya pada Senin (22/2/2021) mendatang.

"Ada rencana latihan digelar minggu depan. Kami sudah melakukan beberapa sosialisasi ke pemain," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (19/2/2021).

Selain meminta para pemainnya untuk segera kembali ke Malang sebelum latihan perdana mulai, manajemen Singo Edan juga berencana untuk melakukan tes antigen kepada seluruh anggota tim.

Langkah ini dilakukan oleh manajemen Arema FC untuk memastikan kondisi kesehatan pemain pasca berada di daerahnya masing-masing.

"Kami juga sosialisasikan ke pemain, sebelum latihan tentunya harus menjalankan protokol kesehatan, mungkin akan dilakukan antigen," ujar Sudarmaji.

"Lalu latihan juga digelar tertutup, cuci tangan, sebelum pertandingan pemain harus tetap pakai masker. Harapannya ini tidak hanya dilakukan saat turnamen, tapi jadi tradisi kedepannya yang benar-benar dijalankan oleh semua pihak," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved