Breaking News:

Siap Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021, Manajemen Arema FC Terganjal Satu Hal

manajemen Arema FC mengaku siap apabila memang Malang menjadi salah satu venue pertandingan. Hanya saja ada masalah.

TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Stadion Gajayana Malang, 2020. 

Reporter : Dya Ayu I Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC bakal menjadi tuan rumah dalam turnamen Piala Menpora 2021.

Adapun selain akan digelar di Malang, babak penyisihan turnamen ini juga akan digelar di tiga daerah lainnya, yakni Solo, Bandung dan Sleman.

Terkait hal itu, manajemen Arema FC mengaku siap apabila Malang menjadi salah satu venue pertandingan. Hanya saja, hingga saat ini Singo Edan masih terganjal satu hal.

"Sampai sekarang kami belum dapat surat resmi. Itu info yang beredar di media sosial, tapi bagaimanapun juga Panpel Arema sudah memiliki pengalaman dalam menggelar kompetisi maupun turnamen-turnamen bergengsi. Jadi kalau dalam hal ini panpel sudah mumpuni," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (19/2/2021).

Surat resmi tersebut memang cukup penting buat tuan rumah karena menjadi jaminan sebelum melakukan sejumlah persiapan menggelar pertandingan, utamanya turnamen.

Meski terbilang sudah biasa dalam menggelar pertandingan baik di Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana yang merupakan kandang Arema FC, pihak manajemen menuturkan turnamen ini bakal berbeda dari sebelumnya.

Menjadi pembedanya adalah karena ada aturan-aturan yang lebih ketat, khususnya dalam menjalankan aturan protokol kesehatan di masa pandemi.

"Tapi untuk penegakan aturan protokol kesehatan itu memang harus dicoba, karena ini jadi sesuatu yang baru bagi kita semua. Untuk itu kami meminta bantuan dari semua pihak agar turnamen ini berjalan lancar," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved