Breaking News:

Gandeng Gojek, FFI Bagikan 152.000 Kotak Susu dan Kampanye Hidup Sehat

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai perusahaan produk bergizi berbasis susu, mengampanyekan Pekan Sarapan untuk menekankan pentingnya kebiasaan

istimewa
FFI gandeng Gojek untuk bagikan susu kotak kepada mitra dalam rangka Pekan Sarapan dan kampanye masyarakat Sehat, Kuat dan Aktif. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai perusahaan produk bergizi berbasis susu, mengampanyekan Pekan Sarapan untuk menekankan pentingnya kebiasaan sarapan bergizi bagi keluarga Indonesia.

Kampanye Pekan Sarapan digelar dalam rangka Pekan Sarapan Nasional yang berlangsung pada 14-20 Februari 2021.

"Kebiasaan sarapan mendapat perhatian khusus dengan membagikan 152.000 kotak susu UHT Frisian Flag Purefarm 450ml di beberapa wilayah Indonesia," kata Andrew F Saputro, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Sabtu (20/2/2021).

Berdasarkan data dari Pergizi Pangan, pravelensi tidak biasa sarapan pada anak dan remaja 16,9 persen - 59 persen dan pada orang dewasa sebesar 31,2 persen.

"Hal ini menjadi salah satu dasar Frisian Flag ingin mengajak masyarakat memulai kebiasaan sarapan dengan gizi seimbang termasuk mengonsumsi susu," tambah Andrew.

Karena sarapan bergizi bermanfaat untuk memenuhi 15-30 persen kebutuhan gizi harian yang dapat mendukung pemenuhan energi untuk memulai kegiatan sepanjang hari.

Baca juga: Beredar Kabar TVRI Dapat Hak Siar Piala Menpora 2021, Begini Jawaban PT LIB

Baca juga: Usia Ikke Nurjanah Beda 16 Tahun Dengan Suami, Karlie Fu Kuak Kondisi Rumah Tangganya: Teman Hidup

Baca juga: Survei Capres 2024, Elektabilitas Ridwan Kamil, Ganjar, hingga Khofifah Bersaing

Kemudian membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat seseorang. Juga untuk memenuhi kebutuhan protein dengan mengonsumsi satu gelas susu di setiap waktu sarapan. Karena tubuh membutuhkan kecukupan nutrisi protein sebanyak 25-30 gram per setiap sesi makan.

Untuk menjaga kesehatan, tubuh membutuhkan asupan protein dalam jumlah besar karena protein berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Diantaranya pembentukan otot, regenerasi kulit dan rambut, serta membuat antibodi bagi sistem kekebalan tubuh.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved