Breaking News:

Manajemen Stres saat Pandemi Lewat Gerakan Relaksasi Hatha Yoga

Melihat hal tersebut, pihak Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya menginisiasi kegiatan Yoga by the Pool Plus Lunch.

Melia Luthfi Husnika/Surya
Latihan hatha yoga untuk manajemen stres selama pandemi yang diselenggarakan oleh Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya, Sabtu (20/2/2020). 

Reporter : Melia Luthfi Husnika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen stres terutama di masa pandemi seperti saat ini sangat penting supaya imun tubuh tetap kuat.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memanajemen stres adalah dengan berlatih gerakan hatha yoga.

Gerakan hatha yoga yang cenderung lembut dan tanpa menggunakan power penuh dapat merelaksasikan tubuh, sehingga menjadi lebih rileks.

Melihat hal tersebut, pihak Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya menginisiasi kegiatan Yoga by the Pool Plus Lunch.

Selain berlatih gerakan yoga yang merilekskan tubuh dan pikiran, program ini juga mengajak para peserta untuk konsumsi makanan sehat.

"Kami launching program baru yakni beryoga di pinggir kolam renang. Karena ruangan terbuka merupakan salah satu studio yoga yang baik. Mengingat masa pandemi juga berada di ruang terbuka akan membuat sirkulasi udara lebih baik," ungkap F&B Manager Verwood Sudarsih Dimyati, Sabtu (20/2/2020).

Baca juga: TERBARU Promo Pembelian Motor Yamaha di Jatim, Diskon Serba 600 Ribu hingga Kredit Tanda Dp, Cek!

Baca juga: Harga Cabai Rawit Merah di Pasar Tradisional Pamekasan Naik, Hari Ini Tembus Rp 125.000 Per Kg

Baca juga: Rossi Tutup Pintu Maaf Marc Marquez, The Baby Alien Membela Diri Atas Insiden MotoGP Sepang 2015

Yoga yang dipimpin oleh instruktur profesional tersebut disebut Sudarsih sebagai bentuk kepedulian pihak hotel terhadap para tamu.

Mereka mengajak para tamu untuk ikut serta dalam kegiatan yoga sebagai bentuk olahraga dan menjaga imun tetap kuat.

"Kebetulan juga yoga yang kami pilih ini untuk manajemen stres. Jadi sangat cocok dilakukan saat pandemi. Setelah yoga peserta juga kami ajak lunch dengan menu sehat," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved