Breaking News:

Mino Raiola Kembali Berulah, AC Milan Makin Dibuat Sulit Tuntaskan Kontrak Baru Donnarumma

Langkah AC Milan menuntaskan kontrak baru kiper andalannya, Gianlugi Donnarumma makin terjal karena ulah sang agen pemain, Mino Raiola.

TWITTER.COM/Footballogue
Kiper AC Milan, Gianlugi Donnarumma memberikan jempol 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Langkah AC Milan menuntaskan kontrak baru kiper andalannya, Gianlugi Donnarumma makin terjal karena ulah sang agen pemain, Mino Raiola.

Mino Raiola dikabarkan menjadi penghalang AC Milan mengamankan Gianlugi Donnarumma yang kontraknya bakal habis pada Juni 2021 mendatang.

Bila tak kunjung mendapatkan tanda tangan kiper asal Italia ini, tentu jadi kerugian besar buat AC Milan karena Donnaruma keluar dengan status bebas transfer.

Secara pribadi, Donnarumma dikabarkan banyak pihak menyatakan masih ingin bertahan di AC Milan.

Pihak I Rossoneri juga telah menyodorkan kontrak baru bagi kiper berusia 21 tahun tersebut dengan bayaran sebesar 7,5 juta euro (sekitar Rp 128 miliar) per tahun.

Dalam kontrak baru tersebut, AC Milan memberikan kontrak jangka panjang dengan durasi hingga lima tahun. Hanya saja, Mino Raiola dilaporkan menolak tawaran tersebut.

Mino Raiola justru menuntut I Rossoneri memberikan kontrak baru kepada Donnarumma dengan durasi yang lebih singkat, yakni hanya dua tahun saja.

Tak hanya itu, super agen ternama tersebut juga menyebut kliennya mau menandatangani kontrak baru jika mendapat gaji senilai 10 juta euro (sekitar Rp 170 miliar) per musim.

Namun, ada satu permintaan terakhir dari Raiola dinilai semakin membuat AC Milan dalam kondusi sulit untuk mempertahankan Donnarumma.

Dinukil dari La Gazetta dello Sport, Raiola menuntut adanya klausul pelepasan pemain dalam kontrak barunya.

Detailnya, Raiola meminta pihak AC Milan memberikan klausul pelepasan pada kiper timnas Italia tersebut senilai 40 juta euro (sekitar Rp 683 miliar).

Nominal tersebut dinilai murah bagi kiper sekelas Donnarumma yang bakal menginjak 22 tahun pada 25 Februari mendatang.

Harga murah tersebut tentu bakal menjadi sasaran empuk bagi klub-klub besar Eropa yang meminati jasa Donnarumma.

Baca juga: Hasil Red Star vs AC Milan, Gol Menit Akhir Pupuskan Kemenangan di Depan Mata Rossoneri

Artikel ini sebelummya telah tayang di BolaSport dengan judul "AC Milan Makin Kelimpungan Urus Kontrak Baru Gianluigi Donnarumma Gara-gara Mino Raiola"

Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved