Breaking News:

PKS Batu Dilantik, Target Menang Pilkada 2024

Pengurus PKS Kota Batu akhirnya dilantik pada Minggu (21/2/2021). Pelantikan ini dilakukan setelah Musyawarah Daerah (Musda) IV beberapa waktu lalu

Benni Indo/Surya
Para pengurus PKS Batu yang telah dilantik dalam masa jabatan 2020-2025. 

Reporter : Benni Indo | Penulis : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Pengurus PKS Kota Batu akhirnya dilantik pada Minggu (21/2/2021). Pelantikan ini dilakukan setelah Musyawarah Daerah (Musda) IV beberapa waktu lalu. Pelantikan ini menandai secara resmi pengurus PKS Kota Batu masa bakti 2020-2025.

Pelantikan dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jatim yang dilakukan serentak secara daring dan luring. Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Setelah dilantik, PKS Kota Batu menargetkan menang dalam Pilkada 2024. Ketua DPD PKS Kota Batu, Ady Sayoga mengatakan, PKS memiliki modal besar untuk menang di Pilkada 2024 mendatang.

Selain itu ada beberapa target masa mendatang yang sudah dituju yaitu menambah jumlah kader dari kaum milenial dan ibu-ibu, termasuk menambah jumlah kursi di DPRD.

"Itu yang kami fokuskan. Sebagai partai politik harus menyiapkannya dengan matang dan terarah. Beberapa catatan sudah terbukti dari satu kursi menjadi empat kursi, mendatang target kami mempunyai pimpinan di DPRD Kota Batu baik itu ketua atau wakil,” terangnya.

Baca juga: Semua Perjalanan KA dari Surabaya Menuju Jakarta Hari Ini Dibatalkan, Imbas Banjir Ibu Kota

Baca juga: Di Acara Istighotsah Harlah NU, Kiai di Jatim Doakan PKB Besar Antar Cak Imin Jadi Presiden

Baca juga: Nissa Sabyan Sempat Bocorkan Sosok Pria Idaman: Gini!, Tunjuk Foto Teriak Girang, Feni Rose Kaget

Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Batu yang dilantik meliputi berbagai bidang. Sayoga mengatakan, setelah ditetapkannya pengurus, diharapkan agar pengurus bisa bekerja secara maksimal untuk menggalang kepentingan masyarakat sejalan dengan visi PKS, yakni untuk menjadi partai Islam Rahmatan Lil Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Kami ingin pengurus bisa bekerja lebih keras, caranya rajin turun langsung ke masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan mereka, apalagi banyak bidang di PKS sehingga bisa mengakomodir kepentingan masyarakat," jelas Sayoga, Minggu (21/2/2021).

Sesuai arahan pengurus pusat, bidang-bidang itu dapat memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Kota Batu. Di samping juga untuk berkolaborasi dengan seluruh unsur melalui mitra di bidang masing-masing.

"Setelah ada arahan dari pusat kita langsung melakukan rapat kerja daerah (Rakerda) melibatkan semua struktur dan pengurus untuk merancang target kerja lima tahun mendatang," imbuh Yoyok sapaan akrabnya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved