Breaking News:

Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United dan Leicester Bersaing Ketat, Man City Kokoh di Puncak

Jarak 10 poin di klasemen masih terus dijaga Manchester City dari pesaing terdekat, Manchester United.untuk merengkuh juara Liga Inggris 2020-2021.

PETER POWELL / POOL / AFP
Manchester United selalu gagal lolos dari babak semi final setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Setan Merah - Gelandang Brasil Manchester City Fernandinho mengatur sepak bola satu orang setelah dia mencetak gol kedua yang terbentuk selama pertandingan pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Januari 2021. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Jarak 10 poin di klasemen masih terus dijaga Manchester City dari pesaing terdekat, Manchester United untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris 2020-2021,

Manchester City sukses menjaga jarak 10 poin dengan Manchester United di klasemen Liga Inggris usai keduanya sama-sama meraih kemenangan di pekan ke-25.

Pada pekan ke-25 Liga Inggris menyajikan 4 pertandingan pada Minggu (21/2/2021) malam WIB dan satu laga pada Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Ada 2 laga menarik yang mempertemukan Arsenal menghadapi Manchester City (21/2/2021) dan Manchester United manjamu Newcastle United di rumahnya.

Manchester City lebih dulu mengantongi tambahan tiga poin dari lawatannya ke markas Arsenal. Barmain di Emirates Stadium, The Citizens menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta saat laga baru memasuki menit ke-2 lewat sundulan Raheem Sterling memanfaatkan umpan silang dari Riyad Mahrez.

Dikutip dari situs resmi Premier League, Man City tampil lebih mendominasi.

The Citizens memegang penguasaan bola hingga 57,8 persen dan melakukan 6 tembakan, 2 tepat sasaran. Adapun Arsenal mengkreasikan 3 peluang, 1 menuju ke gawang.

Hasil itu membuat pasukan Pep Guardiola masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin dari 25 pertandingan.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved