Breaking News:

Putus Asa, Mourinho Pakai Cara Terakhir Agar Tottenham Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Mendapat empat kekalahan dalam lima laga terakhir bulan ini di Liga Inggris 2020-2021, membuat Tottenham Hotspur tertahan di posisi 9.

TWITTER.COM/OsimpamSportsGH
Jose Mourinho berdiskusi dengan Gareth Bale 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Mendapat empat kekalahan dalam lima laga terakhir bulan ini di Liga Inggris 2020-2021, membuat Tottenham Hotspur tertahan di posisi 9 dengan 36 poin.

Kekalahan terbaru Tottenham terjadi saat bertandang ke markas West Ham United di London Stadium dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris, pada Minggu (21/2/2021) dengan hasil akhir 1-2.

Dua gol kemenangan West Ham diciptakan oleh Michail Antonio (5') dan Jesse Lingard (47'). Sementara gol Tottenham dicetak oleh Lucas Moura (64').

Kekalahan ini membuat pelatih Tottenham, Jose Mourinho putus asa bisa membawa timnya naik ke papan atas guna mengejar tiket tampil di Liga Champions musim depan

Pasalnya, berjarak 9 poin dari West Ham di posisi empat, selisih 13 angka dari Leicester City dan Manchester United yang memiliki poin sama di posisi tiga dan dua.

Baca juga: Target Kontrak Pemain Tuntas Pekan Ini, Persebaya Bersiap Mulai Latihan Awal Maret

Spurs sekadar mengumpulkan 36 poin. The Lilywhites tertinggal 23 angka dari Manchester City yang berada di urutan tertatas klasemen Premier League.

Mengakui dirinya frustrasi, Jose Mourinho mempunyai cara jitu untuk tetap bisa membawa Tottenham Hotspur tampil di Liga Champions 2021-2022.

Menurut Mourinho, keikutsertaan Spurs di Liga Europa 2020-2021 mesti dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baca juga: Resmi, Madura United Ikat Kontrak Bek Asingnya Musim Lalu

Pasalnya, jika Spurs bisa keluar sebagai juara Liga Europa, maka Spurs akan otomatis bisa beraksi di Liga Champions musim depan.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved